United Tawarkan 40 Juta Pound Plus Lingard Demi Datangkan Maddison

Setan Merah butuh gelandang untuk memperkuat lini tengah

Sejak tahun baru, jendela transfer musim dingin telah dibuka. Pemburuan pemain pun santer dilakukan klub-klub besar Inggris tidak terkecuali Manchester United. Solskjaer yang merupakan pelatih Setan Merah merasa tidak puas dengan skuadnya saat ini.

Untuk itu, Solskjaer mulai punya target pemain buruannya. Baru-baru ini nama James Maddison, pemain Leicester City jadi perbincangan hangat yang dikaitkan dengan The Red Devils. Seperti apa rumornya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. United butuh gelandang di lini tengah

United Tawarkan 40 Juta Pound Plus Lingard Demi Datangkan MaddisonInstagram.com/manchesterunited

Manchester United punya gelandang hebat, yakni Paul Pogba. Namun, pemain asal Prancis tersebut dinilai kurang konsisten dalam menjalankan tugas. Hengkangnya Pogba pun sudah sering dirumorkan media, karena ia sering bermasalah dengan klub.

Selain itu, Paul Pogba dan gelandang andalan mereka, Scott McTominay kerap mengalami cedera. Solskjaer akhirnya harus mencari opsi lain untuk memperkuat skuat di lini tengah. Dan Maddison adalah targetnya.

2. James Maddison jadi target utama Setan Merah

United Tawarkan 40 Juta Pound Plus Lingard Demi Datangkan Maddisonmetro.co.uk

Dari sederet ama-nama yang dikaitkan dengan Manchester United seperti Jack Grealish, Todd Cantwell dan Sean Longstaff, express.co.uk menyebut James Maddison menjadi target buruan teratas yang diprioritaskan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Sulit Dapatkan James Maddison, MU Beralih Bidik 2 Pemain Ini

3. Pempilan apik Maddison menarik minat Solskjaer

United Tawarkan 40 Juta Pound Plus Lingard Demi Datangkan Maddisonwww.fourfourtwo.com

Sejak bergabung pada musim panas 2018 dari Norwich City, James Maddison telah menjadi salah satu gelandang andalan Leicester City. Di bawah asuhan Brendan Rodgers, pemain 23 tahun tersebut telah membubuhkan enam gol dan tiga assist dalam 20 penampilannya di Liga Inggris.

Penampilan apik Maddison di Leicester City tersebut akhirnya menarik minat Solskjaer untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

4. MU tawarkan 40 juta pound plus Jesse Lingard

United Tawarkan 40 Juta Pound Plus Lingard Demi Datangkan Maddisonwww.express.co.uk

Dilansir dari express.co.uk, Setan Merah menawarkan 40 juta pound untuk mendatangkan Maddison dari Leicester City. Namun, Rodgers telah menegaskan bahwa klub tidak akan melepasnya di jendela transfer kali ini.

Untuk merayu Leicester, United akhirnya menawarkan 40 juta pound ditambah opsi tukar Jesse Lingard dengan nilai sebesar 45 juta pound. Performa buruk Lingard jadi alasan mengapa Solskjaer ingin menukarnya dengan Maddison. Kesepakatan bernilai 85 juta pound pun sudah di depan mata.

5. Setan Merah turut tawarkan gaji besar

United Tawarkan 40 Juta Pound Plus Lingard Demi Datangkan Maddisonwww.express.co.uk

Tampaknya Manchester United cukup serius ingin mendatangkan James Maddison. Bagaimana tidak? Opsi penawaran uang plus Jesse Lingard sudah dilayangkan, kini United bersedia menawarkan gaji hampir tiga kali lipat dari upah Maddison di Leicester City.

James Maddison mendapat upah sebesar 55.000 pound per pekan di Leicester City. Dan dikutip dari manchestereveningnews.co.uk, jika ia sepakat bergabung ke Old Trafford, United siap memberi upah sebesar 150.000 per pekan. Pantastis bukan?

Pantaskah James Maddison merapat ke Manchester United dengan penawaran gila-gilaan tersebut?

Baca Juga: Perez, Maddison dan Choudhury Membawa Leicester Meraih 3 Poin

Akromah Zonic Photo Writer Akromah Zonic

The Red Devils

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya