Solskjaer Langsung Menepis Rumor Penukaran Lingard dengan Maddison

Solskjaer percaya Lingard bisa kembali ke perfomanya!

Akhir-akhir ini nama Jesse Lingard tengah menjadi perbincangan hangat media. Dari penurunan performa, drama media sosial, masalah keluarga dan yang terbaru rumor tentang tukar tambah dengan pemain Leicester City tengah jadi buah bibir.

Namun, pelatih sekaligus manajer Manchester United langsung menepis kabar tersebut. Apa alasannya? Langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Rumor MU tawarkan uang plus Lingard demi Maddison sempat heboh

Solskjaer Langsung Menepis Rumor Penukaran Lingard dengan Maddisonwww.express.co.uk

Beberapa waktu kemarin, Manchester United sempat dikabarkan ingin meminang James Maddison dari Leicester City. Namun, yang membuat beritanya heboh ialah terseretnya nama Jesse Lingard.

Lingard sempat santer dikabarkan akan ditukar plus uang agar Setan Merah dapat merayu Maddison untuk bergabung ke Old Trafford.

2. Alasan penurunan performa Lingard juga sempat jadi buah bibir

Solskjaer Langsung Menepis Rumor Penukaran Lingard dengan MaddisonInsatgram.com/jesselingard

Sejak akhir 2018, performa Jesse Lingard sudah mulai menurun. Pemain 27 tahun tersebut berusaha memperbaiki keadaan, namun ia gagal. Puncaknya sepanjang 2019, Lingard tak satu pun menyumbang gol maupun assist untuk The Red Devils.

Di Desember 2019, akhirnya Lingard buka suara mengenai masalah rumit keluarganya yang disinyalir menjadi pemicu dari penurunan performanya.

Baca Juga: United Tawarkan 40 Juta Pound Plus Lingard Demi Datangkan Maddison

3. Jesse Lingard jadi bahan bully di media sosial

Solskjaer Langsung Menepis Rumor Penukaran Lingard dengan MaddisonInstagram.com/jesselingard

Media Sosial menjadi pelarian Lingard setelah hampir depresi karena masalah keluarganya. Bersamaan dengan performa yang buruk, ia justru malah aktif di Twitter maupun Instagram.

Tingkah laku Jesse Lingard dianggap tidak pantas oleh fans karena attitude yang kurang baik sebagai pesepak bola profesional. Alhasil, Lingard sempat jadi bahan bully fans di media sosial.

4. Solskjaer langsung menepis rumor penukaran antara Lingard dengan Maddison

Solskjaer Langsung Menepis Rumor Penukaran Lingard dengan MaddisonPemain Manchester United, Jesse Lingard. Instagram.com/jesselingard

Kabar penukaran antara Jesse Lingard dengan James Maddison akhirnya ditepis langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah.

Dikutip dari dailymail.co.uk, sang manajer masih percaya kepada Jesse Lingard. "Jesse mengalami pasang surut, seperti yang telah saya bicarakan sebelumnya. Tetapi melawan City dan Tottenham adalah dua contoh betapa pentingnya dia bagi kami di pertandingan yang sulit," tegas Solskjaer kepada media.

5. Solskjaer sudah peringatkan Lingard soal media sosial

Solskjaer Langsung Menepis Rumor Penukaran Lingard dengan MaddisonInstagram.com/jesselingard

Dilansir dari express.co.uk, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa publik tidak akan lagi melihat banyak aktifitas Lingard di media sosial. Itu artinya ia sudah menegur dan memperingatkan sang pemain.

"Kami ingin dia kembali mencetak gol dan membuat assist. Tidak seorang pun yang menjalankan sebanyak mungkin, pemicu hebat dalam karakter yang penuh tekanan dan bersemangat, saya tidak berpikir Anda melihat sebanyak mungkin media sosial dari Jesse. Dia harus menunduk dan bekerja keras dan kembali ke Jesse yang kukenal," imbuh pelatih asal Norwegia tersebut.

Jika Jesse Liangd bertahan di Old Trafford, akankah dia kembali ke performanya yang garang? Semoga saja sesuai harapan para fans ya!

Baca Juga: Perez, Maddison dan Choudhury Membawa Leicester Meraih 3 Poin

Akromah Zonic Photo Writer Akromah Zonic

The Red Devils

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya