Comscore Tracker

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!

Dihitung dari durasi waktu tercepat dalam mencetak gol! 

Kemenangan tim saat bertanding tak lepas dari kontribusi para pemain hebat yang kerap kali menjadi sorotan tersendiri. Biasanya perolehan gol dan assist menjadi bukti seberapa produktifnya mereka di lapangan.

Saat seorang pemain menemukan kecocokan dengan pemain lain untuk saling membantu di lapangan, biasanya akan ada duet yang hebat. Nah di musim 2020/21 ini ada 10 duo maut paling produktif. Dari klub mana saja? Simak daftar lengkapnya berikut ini.

10. James Rodriguez & Dominic Calvert-Lewin (Everton): 85 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!marca.com

James Rodriguez baru saja singgah ke Everton dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin. James mengalami masa yang sulit di klub Spanyol itu, tapi secara mengejutkan penampilannya begitu on fire di Liga Inggris.

Di Everton, gelandang berusia 29 tahun ini menemui kecocokan dengan Dominic Calvert-Lewin yang sudah berada di klub tersebut sejak 2016. Duo ini menjadi sorotan di mana mereka sukses mengumpulkan 10 gol dan 3 assist dengan waktu 85 menit per gol di awal musim ini.

9. Sadio Mane & Mohamed Salah (Liverpool FC): 80 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!express.co.uk

Musim lalu Liverpool menjadi klub yang tak terkalahkan di Liga Inggris dan setelah 30 tahun penantian panjang The Red akhirnya mampu menjuarai liga meski sempat tertunda akibat wabah COVID-19.

Di balik suksesnya Liverpool, ada nama Sadio Mane & Mohamed Salah yang hingga saat ini masih jadi sorotan publik. Di awal musim ini, duo maut tersebut mampu menorehkan 10 gol yang dicetak dalam 80 menit per gol.

8. Hirving Lozano & Dries Mertens (SSC Napoli): 78 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!transfermarkt.it

Di urutan kedelapan datang dari klub Serie A, SSC Napoli. Nama Hirving Lozano dan Dries Mertens adalah duo paling produktif di San Paolo dengan perhitungan 78 menit per gol. 6 gol dan 3 assist menjadi total perolehan keapikan penampilan mereka di lapangan dalam durasi rasio waktu tersebut.

7. Luis Muriel dan Papu Gomez (Atalanta BC): 74 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!latestnewstripura.com

Masih dari kompetisi Serie A Italia, yakni Atalanta BC yang juga memiliki best duo produktif di musim ini. Mereka adalah Luis Muriel dan Papu Gomez yang sukes mengumpulkan 6 gol dan 3 assist dalam durasi 74 menit per gol. Atalanta sendiri saat ini berada di posisi keenam di klasemen sementara Serie A.

6. Andrej Kramaric & Munas Dabbur (TSG Hoffenheim): 73 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!leicestermercury.co.uk

TSG Hoffenheim tak mau kalah, klub Bundesliga ini punya dua penyerang hebat yang menjadi teman duet produktif, mereka adalah Andrej Kramaric & Munas Dabbur.

Musim yang luar biasa di mana keduanya sukses mencetak total 7 gol dalam durasi waktu 73 menit per gol. Hal tersebut membuat TSG Hoffenheim menduduki pososi sembilan di kalsemen kompetisi utama Jerman.

Baca Juga: Messi 700 Gol! Ini 5 Pemain Aktif dengan Torehan Gol Terbanyak

5. Diego Farias dan Andrey Galabinov (Spezia Calcio): 70 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!Berbagai sumber

Lagi-lagi duo maut datang dari Serie A, yakni dari klub Spezia Calcio. Meskipun klubnya berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara, tapi duo andalan mereka, Diego Farias dan Andrey Galabinov tampil cukup bagus dengan 4 gol dalam durasi waktu 70 menit per gol.

4. Son Heung-Min & Harry Kane (Tottenham Hotspur): 69 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!telegraph.co.uk

Di bawah asuhan Jose Mourinho, musim ini Tottenham Hotspur tampil garang. Bahkan eksistensi mereka semakin menguat usai mempermalukan Man United dengan skor 1-6 di Old Trafford beberapa waktu lalau.

Di balik itu, Son Heung-Min & Harry Kane jadi pusat perhatian media karena duet maut mereka yang mengagumkan. Terhitung 12 gol & 9 assist sukses mereka torehkan dalam durasi 69 menit per gol.

3. Robert Lewandowski & Thomas Muller ( Bayern Munchen): 65 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!bundesliga.com

Musim lalu Robert Lewandowski dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa oleh UEFA. Sedangkan Thomas Muller sendiri sempat mendapat pujian dari Hansi Filck karena kontribusinya dalam membuat assist.

Di usia matang, duo maut Bayern Munchen ini semakin produktif. Mereka sukses mengoleksi 10 gol dengan 7 assist hanya dalam durasi waktu 65 menit per gol. Tak heran, Munchen menjadi klub paling ditakuti di Bundesliga saat ini dengan title pemenang gelar musim lalu.

2. Zlatan Ibrahimovic & Rafael Leao (AC Milan): 56 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!ppsport.com

AC Milan kembali menunjukan taring mereka di Serie A dengan menduduki puncak klasemen saat ini. Terlebih setelah kedatangan striker emas, Zlatan Ibrahimovic yang membawa energi positif untuk klub. Meski sempat dinyatakan postitif COVID-19, kini Ibra telah kembali ke lapangan.

Zlatan Ibrahimovic menemukan kecocokan dengan Rafael Leao di lapangan. Duo maut tersebut menghasilkan 6 gol dan 1 assist di awal musim ini dan tentu akan terus bertambah dengan durasi 56 menit per gol yang memukau.

1. Haris Severofic dan Luca Waldschmidt (SL Benfica): 51 menit per gol 

10 Duo Maut Paling Produktif di Kompetisi Papan Atas Musim Ini, Gacor!Berbagai sumber

Di urutan pertama ada duo maut dari klub Portugal, SL Benfica, mereka adalah Haris Severofic dan Luca Waldschmidt. Meskipun tidak begitu disorot media Eropa, tapi duo ini mamapu mengasilkan 7 gol bersama dengan rata-rata durasi 51 menit per gol. Berkat keduanya Benfica saat ini berada di pancak klasemen Primeria Liga untuk sementara waktu.

Itulah 10 duo maut paling produktif di kompetisi papan atas musim ini dengan perhitungan durasi menit gol tercepat. Duo mana jagoan kamu?

 

Baca Juga: 10 Pemain Arsenal dengan Torehan Gol Terbanyak di Premier League 

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph) Aku suka menulis cerita dan sajak-sajak pendek di WP. Username-ku @AkromahZonic

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya