TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Daftar Top Skor dan Top Assist Liga Primer di Pekan ke-12!

Persaingan yang ketat!

football365.am

Premier League sudah sampai pekan ke-12. Begitu banyak persaingan di antara klub-klub yang bertanding. Itu dibuktikan dengan persaingan di puncak klasemen dihuni oleh klub-klub besar seperti Man City, Liverpool, dan Chelsea yang hanya berjarak dua poin. Begitupun dengan daftar top skor dan assist sementara yang begitu ketat. Membuat liga terbaik ini begitu menarik dan sulit ditebak.

Berikut, daftar top skor dan assist Premier League di pekan ke-12 ini!

1. Sergio Agüero - 8 gol

dreamteamfc.com

Di pekan 12, Sergio Aguero masih memimpin puncak top skor dengan perolehan 8 gol dari dua belas laga. Itu relasi dengan klubnya, Man City yang kini masih kokoh di puncak klasemen Premier League. Mampukah Aguero terus menambah pundi-pundi golnya hingga masa liga berakhir?

2. Aubameyang, Eden Hazard - 7 gol

premierleague.com

Di posisi kedua, diduduki oleh dua pemain Arsenal dan Chelsea, Aubameyang dan Eden Hazard, dengan perolehan 7 gol. Aubameyang sebagai ujung tombak Arsenal, sedang menikmati peforma terbaiknya dalam beberapa laga terakhir. Sedangkan Eden Hazard sebagai permainan kunci dari Chelsea, selalu memberi kejutan dengan gol-golnya yang kreatif.

Dengan hanya berjarak 1 gol dari Aguero, tidak ada kata tak mungkin bagi keduanya untuk merengsek Aguero dari pemimpin top skor.

3. Ryan Fraser - 6 assist

independent.co.uk

Ryan Fraser berasal dari klub Bournemouth bermain di posisi gelandang. Pemain berkewarganegaraan Skotlandia ini mampu memuncakki daftar top assist di Premier League di pekan dua belas. Yakni, dengan perolehan 6 assist.

Baca Juga: Kalahkan Celta Vigo 4-2, Ini Faktor Tren Kemenangan Ala Real Madrid

Verified Writer

Adli Putra

Ig: adliip

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya