TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cristiano Ronaldo Terancam Usai Kedatangan Ralf Rangnick

Ralf Rangnick lebih suka gunakan pemain muda

Potret Cristiano Ronaldo dalam salah satu pertandingan Manchester United. (twitter.com/@ChampionsLeague)

Jakarta, IDN Times - Manajer asal Jerman, Ralf Rangnick, telah secara resmi diperkenalkan Manchester United. Rangnick akan memimpin Setan Merah hingga akhir musim menggantikan posisi Michael Carrick yang sebelumnya sudah menjadi caretaker untuk dua pertandingan terakhir.

Rangnick hanya akan menjadi manajer hingga akhir musim ini dan melanjutkan kariernya sebagai konsultan klub hingga dua tahun ke depan. Di posisi itu, eks manajer Red Bull Leipzig akan diberikan kewenangan untuk ikut menentukan siapa manajer permanen Setan Merah selanjutnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Amuk Panitia Ballon d'Or Gara-gara Bohong

1. Tim penuh talenta

Ralf Rangnick. (twitter.com/TheBlues___)

Rangnick mengaku gembira dan tidak sabar memulai pekerjaannya sebagai manajer interim Manchester United. Ia memperjelas keinginannya untuk menggabungkan pemain muda dan senior yang dimiliki MU.

"Saya tidak sabar untuk memimpin Manchester United dan berfokus untuk menjadikan musim ini kesuksesan bagi klub. Tim ini penuh talenta dan memiliki keseimbangan pemain muda dan senior yang luar biasa," kata Rangnick.

2. Fokus penuhi potensi

Ralf Rangnick. (metro.co.uk)

Rangnick berjanji akan berupaya keras dalam memenuhi potensi para pemain yang ada. Tidak hanya sebagai individu, tetapi juga demi membentuk keutuhan sebuah tim.

"Semua upaya saya dalam enam bulan ke depan adalah untuk memenuhi potensi yang dimiliki para pemain. Tidak hanya sebagai individu, tetapi juga yang terpenting sebagai tim," ucap Rangnick mengutip Daily Mirror.

Baca Juga: Ralf Rangnick Mau Bawa Gerbongnya ke Manchester United

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya