TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Negosiasi Krusial Spurs dengan Harry Kane Demi Duet Maut

Kane sudah kembali berlatih

Harry Kane kembali bersama Spurs. (skysports.com)

Jakarta, IDN Times - Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, mengonfirmasi Harry Kane sudah kembali berlatih. Namun, Kane belum berlatih penuh karena kondisinya harus digenjot secara periodik.

Kembalinya Kane akan dimanfaatkan Nuno. Dia akan menggelar pembicaraan serius dengan Kane terkait proyek Spurs di musim depan. Termasuk rencana untuk membangun skuad Spurs yang lebih kompeten.

1. Kane langsung diberi perhatian khusus

Harry Kane. (foxsports.com.au)

Sebelum bicara dengan Kane, Nuno hendak memulihkan kondisinya. Selepas liburan, Kane pasti mengalami penurunan fisik yang cukup serius.

Maka dari itu, Nuno memberikan perhatian dan porsi khusus kepada Kane. Dia akan berlatih dengan tim sport science Spurs terlebih dulu agar bisa mendapatkan porsi yang pas.

"Ya, itu benar. Harry ada di sini, sudah bersama kami. Dia masih di penginapan dan telah berlatih di hari pertamanya bersama tim sport science. Ini hal yang bagus," kata Nuno dilansir Daily Mail.

2. Isolasi terlebih dahulu

Harry Kane. (football.london)

Kane sebenarnya belum bisa langsung gabung latihan. Sebab, dia harus menjalankan protokol kesehatan terlebih dulu dengan melakoni karantina.

Maka dari itu, Nuno tak bisa terburu-buru mengharapkan Kane kembali tepat waktu. Terlebih, kondisi fisiknya juga tak bisa digenjot berlebihan, karena berpotensi cedera.

"Saya akan berbicara dengannya secepatnya setelah dia menyelesaikan masa karantinanya. Dia sudah di penginapan. Saya harap bisa secepatnya berbicara dengannya dengan tetap menerapkan social distancing," terang Nuno.

Baca Juga: Lepas Lukaku, Inter Bidik Martial sebagai Pengganti

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya