TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ole Pede Kedatangan Ronaldo Bisa Akhiri Puasa Gelar Liga Inggris MU

Ole mengklaim skuadnya kini lebih baik daripada 1999

Ole Gunnar Solskjaer. (skysports.com)

Jakarta, IDN Times - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer optimistis kehadiran Cristiano Ronaldo bisa memberi dampak positif untuk timnya. Ole pun berharap kedatangan CR7 bisa membuat Setan Merah mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 9 tahun. 

Manajer asal Norwegia itu bahkan mengklaim bahwa skuad MU saat ini lebih baik dari era 1999. Apalagi, MU juga sukses mendaratkan bek kelas dunia, Raphael Varane.

Baca Juga: Inilah 5 Momen Bersejarah Ronaldo Bersama Manchester United

Baca Juga: Salah Minta Liverpool Naikan Gajinya Tiga Kali Lipat

1. Chelsea pesaing terkuat di Liga Inggris

Striker Chelsea, Romelu Lukaku. (twitter.com/premierleague)

Dilansir dari The Sun, Ole menilai Chelsea menjadi pesaing terkuat dalam perebutan gelar juara Premier League. Bukan tanpa alasan Ole mengatakan hal tersebut. Sebab, The Blues berhasil memulangkan striker haus gol, Romelu Lukaku. Ditambah lagi, lini tengah Chelsea juga semakin kuat dengan kedatangan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Kedatangan Lukaku, dianggap bisa membuat lini depan Chelsea semakin mengerikan. Faktor inilah yang membuat Ole menganggap Chelsea sebagai pesaing terkuat di Premier League.

2. Liverpool dan Manchester City bukan ancaman

Ibrahima Konate. (liverpoolfc.com)

Ole justru tak menganggap Manchester City dan Liverpool sebagai ancaman. Apalagi, The Reds juga cukup adem ayem saja di bursa transfer kali ini. Kedalaman skuat anak asuh Jurgen Klopp pun diragukan.

Begitu pun dengan Manchester City, tim asuhan Pep Guardiola ini juga hanya mendatangkan Jack Grealish. Meski begitu, The Citizens tetap dianggap mempunyai skuad yang mumpuni.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sudah Cetak Rekor Meski Belum Main di MU

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya