TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Usai Hadapi Jerman, David Silva Tiba-Tiba Tinggalkan Timnas Spanyol

Ada apa sebenarnya dengan David Silva?

scmp.com

Pemain timnas Spanyol, David Silva, tiba-tiba saja meninggalkan timnas Spanyol usai menghadapi timnas Jerman yang digelar di Espirit Arena, Dusseldorf, Jerman. Hal tersebut membuat David Silva juga absen saat menghadapi timnas Argentina yang digelar di Madrid. Apa alasannya?

1. Alasan personal membuat Silva meninggalkan timnas Spanyol

twitter.com/SeFutbol

Dilansir dari Goal.com, pemain timnas Spanyol, David Silva, meninggalkan rekan-rekannya di timnas Spanyol dengan alasan personal usai menghadapi timnas Jerman. Padahal sebelumnya David Silva tampil sebagai starter sebelum digantikan oleh pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, di menit ke-71. Ia termasuk dalam skuad timnas Spanyol untuk menghadapi timnas Jerman dan Argentina.

Dengan demikian David Silva absen di pertandingan menghadapi timnas Argentina yang digelar di Madrid beberapa hari mendatang. Sebelumnya, David Silva pun baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki namun lahir dalam keadaan prematur.

2. Tak hanya timnas Spanyol, David Silva juga absen di beberapa pertandingan bersama Manchester City

independent.ie

Ternyata tak hanya absen dari timnas Spanyol, David Silva juga kabarnya absen dari Manchester City selama beberapa pertandingan. Tentu, David Silva akan menghabiskan waktu bersama keluarga meski alasan dari David Silva sendiri tidak mau diungkapkan ke publik. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pun memberikan komentar mengenai David Silva yang absen hingga akhir musim.

"Dia kuat sekali. Kami telah mengatakan berkali-kali keluarga adalah hal yang paling penting. Dia ingin berada di sini tetapi kadang-kadang dia harus kembali dan melihat putranya, dia melakukannya dengan baik dan istrinya. Tapi, tentu saja, dia tahu dia harus berlatih. Awalnya baik-baik saja tapi lama tanpa latihan anda tidak bisa bermain bagus," ungkap Guardiola seperti yang dikutip dari Goal.com.

Verified Writer

Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya