TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

ManCity Tekuk Chelsea 3-1, Guardiola: Segalanya Aneh di Liga Premier 

Untuk pertama kalinya Mancity tembus ke peringkat 5

Twitter.com/ManCity

Jakarta, IDN Times - Senyum di wajah Manajer Manchester City, Pep Guardiola, langsung merekah begitu timnya mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu dini hari.

"Kami bermain sangat bagus, sayangnya kami kebobolan di penghujung laga, tetapi kemenangan di Stamford Bridge tetaplah fantastis," kata Guardiola selepas laga seperti dikutip dari ANTARA, Senin (4/1/2020).

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik yang Pernah Direkrut Pep Guardiola di Manchester City

1. Guadiola: City kembali ke level permainan mereka

Instagram.com/mancity

Pelatih asal Spanyol itu optimistis kemenangan ini akan mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya. Sehingga level permainan mereka akan kembali ke level yang seharusnya, level yang pernah membuat mereka menjuarai Liga Premier. 

"Hari ini kami kembali seperti level permainan sebelumnya, dengan kemenangan tandang penting di Chelsea," kata Guardiola menambahkan.

2. Manchester City berada di jalur kemenangan

Twitter.com/premierleague

Guardiola wajar bahagia. Sebab kemenangan ini membuat mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga beruntun di ajang Liga Premier, lima di antaranya menang.

Pep, begitu Guardiola disapa, berharap para pemain bisa tampil konsisten di sisa musim sehingga mereka bisa mengejar ketertinggalan sebelum kompetisi berakhir.

Baca Juga: Chelsea Dihajar Manchester City 1-3, Guardiola Puji Pemain

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya