TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ganti Pelatih, AC Milan Semakin Dekat Mendapatkan Luciano Spaletti

AC Milan saat ini tempati posisi ke-13

sillyseason.com

Rumor calon pelatih baru AC Milan semakin menggema beberapa hari terakhir. Kabar terbaru menyebutkan jika Milan semakin dekat mendaratkan eks pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti.

Ia bakal diplot sebagai pengganti Giampaolo yang gagal membawa AC Milan bersinar di awal musim ini. Meski di laga terakhir sang pelatih berhasil membawa Milan unggul atas Genoa, hal ini tidak meredam isu pemecatan atas dirinya. Lalu bagaimana kabar selengkapnya? Berikut ulasannya.

Baca Juga: AC Milan Krisis, 4 Pelatih Ini Berpotensi Gantikan Marco Giampaolo

1. Catatan buruk Marco Giampaolo bersama AC Milan

thesun.co.uk

Musim ini sebenarnya menjadi musim perdana Marco Giampaolo menangani AC Milan usai ditunjuk menggantikan Gennaro Gattuso. Penunjukan dirinya sebagai pelatih Milan sendiri berkat performa apiknya membawa Sampdoria finish di posisi ke-9 musim lalu.

Dipercaya mampu membawa kebangkitan Milan di musim ini, Giampaolo justru terpuruk dengan meraih empat kekalahan dan tiga kemenangan dari 7 laga awal Serie A musim ini. Akibatnya, Milan pun terperosok di posisi 13.

Di bawah asuhannya, Milan pun tampil tumpul dengan hanya mencetak 6 gol dan kebobolan 9 gol. Lebih buruk lagi, para pemainnya pun kerap mendapatkan kartu merah dalam setiap pertandingan. Tercatat telah lima pemain di usir wasit dari lapangan.

2. Luciano Spaletti semakin mendekat

sillyseason.com

Manajemen Milan tampaknya sudah kehilangan kesabaran kepada Giampaolo dan telah siap untuk menghentikan kerja sama mereka. Luciano Spaletti sendiri menjadi nama terkuat yang akan menjadi pelatih anyar Milan.

Kedua belah pihak telah mengadakan pertemuan dan kabarnya Spaletti telah menyetujui tawaran yang diajukan manajemen Milan. Spaletti sendiri saat ini sedang menganggur usai perannya digantikan oleh Antonio Conte di Inter Milan.

Baca Juga: Konflik Memanas, Spaletti: Memalukan Inter Harus Nego dengan Icardi

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya