TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Incar Pogba, Real Madrid Siapkan 90 Juta Pounds Plus Gareth Bale

Madrid masih terus berusaha untuk datangkan Pogba

skysports.com

Raksasa La Liga, Real Madrid, kabarnya masih tetap berusaha untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid menginginkan jasa Pogba pada musim panas 2019 lalu.

Real Madrid pun kabarnya akan kembali melakukan penawaran fantastis. Kabarnya, Real Madrid akan menawarkan dana sebesar 90 juta pounds ditambah Gareth Bale sebagai bagian dari kesepakatan.

Baca Juga: Florentino Perez Ingin Real Madrid Datangkan Callum Hudson-Odoi

1. Zidane kabarnya sangat menginginkan Pogba di dalam skuat Real Madrid

skysports.com

Laporan yang beredar menyebutkan bahwa pihak klub berusaha untuk mendatangkan semua pemain yang diinginkan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Kabarnya, pihak klub telah menawarkan opsi lain seperti Donny van de Beek atau Christian Eriksen, namun Zidane hanya menginginkan Pogba. Pogba menjadi salah satu rencana besar Zidane untuk skuat Real Madrid kedepannya.

2. Madrid siap berikan penawaran fantastis

skysports.com

Demi mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu, pihak klub Los Blancos diklaim siap untuk memberikan penawaran menggiurkan. Tawaran tersebut kabarnya berupa dana sebesar 90 juta pounds ditambah dengan Gareth Bale.

Akan tetapi, pihak Manchester United kabarnya membanderol pemain berpaspor Prancis tersebut senilai 180 juta pounds. Kontrak Pogba sendiri akan berakhir pada akhir musim depan.

 

Baca Juga: Saingi Real Madrid, Manchester City Ikuti Perburuan Fabian Ruiz

Verified Writer

Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya