TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Asia Challenge Cup, Persib Gelar Gim Internal

Vinicius cetak gol dalam gim internal

persib.co.id

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung terus mematangkan persiapan menjelang Asian Challenge Cup Malaysia. Klub berjulukkan Maung Bandung tersebut menggelar gim internal pada latihan yang digelar di Stadion Arcamanik, Rabu (15/1).

Dalam game internal kali ini, skuat Pangeran Biru dibagi menjadi dua tim. Tim A diperkuat Dhika Bayangkara di sektor penjaga gawang. Ia ditemani Fabiano Beltrame, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Zalnando, Dedi Kusnandar, Abdul Azis, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

1. Dua pemain diklat terlibat dalam gim internal

Beni Oktovianto resmi bergabung dengan Persib (IDN Times/Galih Persiana)

Sedangkan tim B yang jadi lawannya diperkuat I Made Wirawan /Aqil Savik (kiper), Bhima Whibnu Fiki Ramadhan/Taufiq Isnan, Pian Hadiansyah, Mario Jardel, Puja Abdilah, Gian Zola, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi/Ilham Qolba, Muchamad Wildan/Syafril Lestaluhu, Beni Oktovianto.

Dua pemain diklat dilibatkan pada laga uji coba ini untuk menambah skuat yang ikut latihan. Mereka adalah Bhima dan Taufiq dari PERSIB U-20

2. Gim internal berdurasi 3x15 menit

Instagram/Persib_official

Game berdurasi 3x15 menit ini berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan tim A. Gol semata wayang diciptakan oleh legiun asing asal Brasil yang tengah mengikuti seleksi, yakni Vinicius pada menit ke-11 babak dua.

Pemain asal Brasil yang tengah dipantau tim pelatih ini memaksimalkan bola liar di depan gawang. Bola berasal dari umpan Frets Butuan dari sayap yang sempat membentur pemain lawan hingga akhirnya bola tersebut berhasil ia sambar.

Selanjutnya, Persib akan bersiap menghadapi Asia Challenge Cup 2020. Berikut jadwal resminya:

Baca Juga: Liburan ke Bandung, Apa Betul Saddil Ramdani Merapat ke Persib?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya