TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Real Madrid

Brahim akan dipinjam dengan klausul option to buy

therealchamps.com

Jakarta, IDN Times - AC Milan terus berbenah untuk menyambut musim baru. Setelah dikabarkan mulai mengamankan jasa Zlatan Ibrahimovic, kini Milan berencana memboyong salah satu gelandang muda Real Madrid, Brahim Diaz. Dilaporkan oleh jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, AC Milan dikabarkan sudah selangkah lagi mendapatkan eks gelandang muda milik Manchester City itu.

Baca Juga: Derby della Madonnina untuk Sandro Tonali, Siapa Menang?

1. AC Milan akan pinjam Brahim dari Real Madrid dengan klausul pembelian

instagram.com/brahim

AC Milan sendiri sudah menemukan kesepakatan dengan Real Madrid untuk meminjam sang gelandang muda. Kebetulan, Brahim butuh menit bermain yang banyak karena tak sering dapat kesempatan di Real Madrid. Namun, Rossoneri masih butuh kesepakatan secara personal dengan Brahim untuk merampungkan proses transfer.

Milan sendiri akan meminjam Brahim Diaz selama satu musim dengan klausul option to buy yang memperbolehkan Milan mempermanenkan Brahim jika pemuda berusia 21 tahun itu tampil moncer di San Siro.

2. Real Madrid juga sematkan klausul buy back

beinsports.com

Seakan tak ingin kehilangan Brahim Diaz dengan mudah, Real Madrid juga tak kalah cerdik. Los Blancos menyematkan klausul pembelian kembali atau buy back clause jika nantinya Milan mempermanenkan Brahim. Madrid sendiri sering melakukan taktik serupa agar memudahkan mereka membeli kembali pemain-pemain muda yang mereka jual ke tim lain namun sukses menemukan permainan terbaiknya dan memikat El Real untuk menariknya kembali ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Tidak Masuk Rencana Zidane, Brahim Diaz Bakal Tinggalkan Real Madrid?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya