TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sempat akan Dijual, Paulo Dybala Justru Memberi Bukti

Satu gol disumbangkan Dybala di laga melawan Inter Milan

Twitter/@Squawka

Jakarta, IDN Times - Duel antara dua tim papan atas Serie A yakni Inter Milan dan Juventus memunculkan nama Paulo Dybala sebagai salah satu aktor protagonis bagi tim tamu. Pada laga Senin (7/10) dini hari tadi, Dybala mencetak gol pembuka Juventus.

Baca Juga: Paulo Dybala Bersiap ke Liga Inggris?

1. Satu gol cantik ke gawang Inter

Twitter/@forzajuve2017

Di laga dini hari tadi, Dybala mulai menunjukkan bahwa ia salah satu solusi di lini serang Juventus. Bermain di depan bersama Cristiano Ronaldo, Dybala menawarkan dimensi baru di serangan Juventus.

Golnya ke gawang Inter bisa jadi contoh. Berlari menyongsong umpan Miralem Pjanic, Dybala maju ke depan ketika Ronaldo terkapar karena benturan dengan pemain lawan. Dengan tendangan kaki kiri terukur, pemain berusia 25 tahun itu sukses mempecundangi Samir Handanovic.

2. Dybala sudah cetak 1 gol dan 2 asis di Serie A

Talksports

Musim ini, Dybala sudah bermain 5 kali dan mencetak 1 gol serta 2 asis. Walau baru mencetak gol perdana musim ini ke gawang Inter, Dybala mulai menunjukkan bahwa ia mampu jadi salah satu andalan di lini depan.

Berkat kemenangan atas Inter pula, Dybala mengantarkan Juventus ke puncak klasemen. Juventus juga menjadi satu-satunya klub yang belum pernah kalah.

Baca Juga: Jadi Incaran Banyak Klub, Juventus: Paulo Dybala Tidak Dijual!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya