TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Karim Benzema Bela Lionel Messi yang Diserbu Kritik

Benzema sebut Messi masih beradaptasi

goal.com

Jakarta, IDN Times - Bomber Real Madird, Karim Benzema, membela mantan rivalnya yang kini bermain buat Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Dengan tegas, Benzema menyatakan orang yang melayangkan kritik pedas kepada Messi tidak paham dengan sepak bola.

Performa Messi sampai sekarang memang belum meyakinkan bersama PSG. Gabung di awal musim 2021/22, Messi diharapkan bisa memberikan dampak instan, namun nyatanya masih kesulitan beradaptasi dengan iklim sepak bola Prancis.

Baca Juga: Barcelona Mau Pulangkan Lionel Messi

1. Messi butuh waktu

Twitter.com/PSG_English

Benzema mengakui saat ini Messi belum tampil trengginas seperti berseragam Barcelona. Namun, menurut Benzema, ada alasan mengapa Messi seperti itu. Dia masih berada dalam proses adaptasi dan tak bisa dinilai gagal.

"Bagaimana Messi tidak akan berhasil? Ini hanya waktu adaptasi, karena dia belum mencetak banyak gol," kata Benzema mengutip Goal.

2. Benzema: Yang kritik Messi tak paham sepak bola

potret Benzema (instagram.com/Karim Benzema)

Benzema justru berani melayangkan serangan balik kepada pada pengkritik Messi. Dia merasa mereka yang melayangkan kritik kepada La Pulga, tak paham sepak bola.

"Lihat, apa yang dia lakukan di lapangan. Bagaimanapun, Anda tidak bisa mengkritik pemain seperti itu. Seseorang yang mengkritik Messi tidak mengerti apapun tentang sepak bola," ujar Benzema.

Baca Juga: PSG Mau Realisasikan Proyek Duet Messi dan Ronaldo

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya