TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSG Penuh Pemain Keramat, Termasuk Lionel Messi

Ada Mbappe, Neymar, dan Messi

Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Lionel Messi kenakan nomor 10 di jersey timnas negara mereka (Instagram.com/k.mbappe/neymarjr/leomessi)

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Merapatnya Lionel Messi, menjadikan PSG sebagai tim yang kini bertabur bintang dan paling menakutkan.

Hadirnya Messi sudah tentu membuat panik bek-bek di Ligue 1. Tak cuma mereka, sejumlah pemain belakang kontestan Liga Champions pastinya juga dibuat berkeringat melihat adanya trio MNM yang diisi Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Ya, tiga pemain ini digadang-gadang bakal jadi trio maut di Eropa. Tak heran, karena ketiganya memang pemain andalan di negaranya masing-masing dengan menggunakan nomor punggung keramat, 10.

Baca Juga: Reaksi Messi Bentuk Trio Maut MNM Bareng Neymar dan Mbappe

1. Kylian Mbappe - Prancis

potret Kylian Mbappe bersama Timnas Prancis(football-espana.net)

Mbappe yang main buat Prancis sejatinya disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang berprospek cerah. Meski usianya masih 22 tahun, Mbappe sudah diberi kepercayaan mengenakan nomor keramat di skuad Les Bleus, 10.

Karena nomor 10 sudah dipakai oleh Neymar, maka PSG harus mengakomodir Mbappe dengan lainnya. Mbappe diberikan nomor seksi lainnya oleh PSG, 7.

2. Neymar - Brazil

goal.com

Neymar merupakan pemain nomor 10 kedua di skuad PSG. Dia memakai nomor keramat itu kala membela Brasil.

Kebetulan, di PSG, Neymar diberikan nomor yang sama. Dengan nomor tersebut, Neymar tentunya mendapat beban yang berat di PSG. Dia diharapkan jadi inspirator PSG dalam merebut kejayaan di pentas domestik dan Eropa.

Namun, sejauh ini Neymar bersama Mbappe belum bisa membawa PSG meraih trofi di kancah Eropa.

Baca Juga: Jersey Messi Ludes dalam 30 Menit, PSG Menang Banyak

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya