TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lukaku Tak Main, Real Madrid Belum Bisa Tenang di Kandang

Cedera paha bagian kiri menjadi penyebab Lukaku absen

twitter/realmadrid

Pertandingan ketiga Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Inter Milan pada Rabu (4/11/2020) dini hari akan bertempat di Stadion Alfredo Di Stefano. Pertemuan dua pelatih hebat antara Zidane dan Conte akan menjadi big match yang layak untuk ditonton.

Masalah kedua klub masing-masing ada di lini depan dan di lini belakang. Performa Real Madrid dan Inter saat ini tidak dalam keadaan yang sangat baik, kedua tim berada di urutan terakhir grup. 

1. Inter Milan akan bergantung penuh kepada Lautaro Martinez

twitter/Inter

Inter Milan harus kehilangan Lukaku yang menepi karena cedera. Posisi Lautaro Martinez akan diperhitungkan sebagai pemberi perbedaan pada laga tersebut. Conte tentu akan memasangkan posisi Lautaro bersamaan dengan Ivan Perisic untuk memperkuat lini depan. Permainan open play yang dilakukan pemain Inter akan menjadi andalan untuk membobol gawang Real Madrid.

Baca Juga: 5 Pemain yang Juara LaLiga Bersama Real Madrid dan Barcelona 

2. Real Madrid masih terkurung sebagai juru kunci klasemen grup B Liga Champions

twitter/realmadrid

Real Madrid tidak dalam posisi yang diuntungkan, karena mereka saat ini menempati posisi terakhir grup B dan setidaknya harus mendapatkan tiga poin di kandang. Poin penuh akan memberikan harapan Zidane untuk lolos ke babak gugur dan memberikan motivasi besar bagi para pemain yang saat ini mendominasi di La Liga. 

3. Sergio Ramos dipercayakan sebagai pengatur jalannya permainan

twitter/realmadrid

Sergio Ramos akan dipercayakan Zidane sebagai kapten tim, para pemain akan bermain lebih baik dengan sang kapten. Permainan Real Madrid lebih hidup dengan motor serangan dari Ramos. Para pemain Inter harus waspada jelang menit-menit akhir pertandingan, peluang Real Madrid untuk mencetak gol akan sangat besar dan tentu menjadi peluru terakhir Zidane untuk menutup pertandingan dengan kemenangan dramatis.

4. Absennya Lukaku tidak akan memberikan perbedaan besar bagi lini depan Inter

twitter/RomeluLukaku9

Lini depan Inter tentu akan sedikit bermasalah, namun tidak akan memberikan perbedaan besar bagi para pemain. Conte akan menggunakan taktik dan strategi yang lebih terbuka kepada para pemain sehingga dapat memanfaatkan serangan balik dengan sangat baik. Peluang sekecil apapun akan dimaksimalkan para pemain Inter untuk menekan jantung pertahanan Real Madrid.

Baca Juga: Sindir Lukaku, Ibrahimovic Sebut Milan Hanya Punya Dewa

Verified Writer

Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya