Comscore Tracker

Sindir Lukaku, Ibrahimovic Sebut Milan Hanya Punya Dewa

Ibrahimovic mencetak dua gol saat AC Milan kalahkan Inter

Jakarta, IDN Times - Bukan Zlatan Ibrahimovic jika tak melakukan tindakan kontroversial. Kali ini, Ibra menyindir penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku usai membawa AC Milan menang dalam derby della madonnina di lanjutan kompetisi Serie A 2020/2021, Sabtu (17/10/2020).

Sebagaimana diketahui, AC Milan berhasil menghentikan perlawanan Inter Milan dengan skor 2-1. Ibrahimovic sendiri berhasil mencetak brace dalam laga tersebut untuk mengunci kemenangan i Rossoneri sebelum akhirnya Lukaku bisa memperkecil kedudukan.

1. Ibrahimovic sebut Milan tak punya raja, tapi dewa

Zlatan Ibrahimovic pun langsung melontarkan kata-kata yang menyita perhatian publik di akun twitter pribadinya. Dengan sangat percaya diri, pemain asal Swedia itu menyebut jika dirinya merupakan seorang "Dewa."

"Milan tak pernah punya raja, mereka hanya punya DEWA," tulis Ibrahimovic di akun Twitternya, seraya menunjukkan dirinya yanng dimaksud sebagai dewa.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic, Makin Tua Makin Gila!

2. Ibrakadabra membalas pernyataan yang diunggah Lukaku musim lalu

Sindir Lukaku, Ibrahimovic Sebut Milan Hanya Punya Dewainter.it

Pernyataan Zlatan Ibrahimovoc tersebut ditujukan untuk Lukaku yang kini jadi mesin gol Inter Milan di bawah komando Antonio Conte. Sebab, musim lalu Lukaku mengunggah sebuah foto sedang merayakan gol bagi Inter Milan disertai kalimat yang menyebut dirinya raja baru usai berlaga kontra AC Milan.


"Ada raja baru di kota Milan," tulis Lukaku kala itu.


Dalam derbi yang terjadi di Serie A edisi sebelumnya tersebut, Inter Milan mampu menjungkalkan AC Milan dalam laga dramatis. Bagaimana tidak, sempat tertinggal dua gol, I Nerazzurri mampu melakukan come back gemilang dan membalikan keadaan menjadi 4-2.

3. Keberhasilan dirinya tampil menawan bersama AC Milan karena lapar

Sindir Lukaku, Ibrahimovic Sebut Milan Hanya Punya Dewainstagram.com/iamzlatanibrahimovic

Tak bisa dipungkiri, di usianya yang sudah menginjak 39 tahun, Ibra masih saja menunjukkan performa menawan bersama AC Milan. Bahkan, kini dia sudah mencetak empat gol dalam dua aksinya musim ini. Jika di rata-ratakan, Ibra mampu mencetak dua gol setiap laga.

Mantan pemain Manchester United yang baru saja sembuh dari COVID-19 ini pun senang bisa membawa AC Milan meraih kemenangan lagi dalam derbi Milan. Sebab, sudah beberapa tahun kebelakang, AC Milan acap kali gagal meraih kemenangan jika bersua Inter Milan.

"Milan sudah tak pernah menang dalam derbi yang digelar empat tahun terakhir ini. Sedangkan, sudah dua minggu saya terkurung di rumah. Hal itu membuat saya semakin lapar, dan itu bisa kalian lihat," kata Ibrahimovic dikutip Sky Sport.

Baca Juga: Positif COVID-19, Ibrahimovic: Saya Sama Sekali Tak Merasakan Gejala

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya