TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Catatan Unik dari Kemenangan MU Atas Fulham

MU akhirnya menang lagi lawan Fulham

Pemain muda MU, Noam Emeran berselebrasi setelah mencetak gol melawan Leeds United (twitter.com/ManUtd)

Jakarta, IDN Times - Manchester United kembali meraih hasil apik dalam laga pekan 11 Premier League 2023/24. Bersua Fulham di Craven Cottage pada Sabtu (4/11/2023) malam WIB, MU menang dengan skor 1-0.

Gol tunggal Bruno Fernandes sukses membawa MU menang di laga ini lewat gol tunggalnya jelang laga tuntas. Dari kemenangan ini, ada beberapa catatan menarik yang layak untuk disimak. Apa sajakah itu?

Baca Juga: Legenda Man United Merasa Bruno Fernandes Tak Pantas Menjadi Kapten

1. Harry Maguire yang kembali ciamik

Selebrasi Harry Maguire usai membobol gawang Copenhagen, Rabu (25/10/2023). (UEFA.com).

Di laga lawan Fulham ini, Harry Maguire kembali mempertontonkan kualitasnya di lini pertahanan MU. Selain menjaga gawang MU aman dari kebobolan, Maguire juga tampil apik secara individu.

Squawka mencatat, Maguire menorehkan sentuhan bola terbanyak di laga ini, yakni 74 kali. Dia juga sukses memenangi sembilan duel, melakukan sapuan delapan kali, dan memenangi duel udara sebanyak tujuh kali.

2. Bruno Fernandes masih apik bersama MU

MU keok dari Brighton 1-3, Sabtu (16/9/2023). (Twitter/@ManUtd).

Kendati sempat didera kritik, Bruno Fernandes masih menunjukkan kualitasnya bersama MU. Di laga ini, dia jadi penentu kemenangan 'Setan Merah' lewat gol tunggalnya jelang laga tuntas.

Dengan begini, Fernandes sudah terlibat dalam 122 gol dari 200 laga terakhir yang dia jalani bersama MU. Rinciannya, sosok asal Portugal itu sudah mencetak 67 gol dan 55 assist.

Baca Juga: MU Permalukan Fulham, Bruno Fernandes Jadi Pahlawan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya