TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Pemain Chelsea yang Mengganas saat Bekap Lille

Chelsea sukses tumbangkan Lille

Pemain Chelsea merayakan kemenangan usai menang atas Manchester City pada babak final Liga Champions di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat. Gol tunggal Kai Havertz pada menit ke-42 ke gawang The Citizens bawa The Blues jadi juara Liga Champions. ANTARA FOTO/Michael Steel/Pool via REUTERS

Jakarta, IDN Times - Chelsea meraih hasil positif dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Bersua Lille di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, Si Biru menang dengan skor 2-0.

Kai Havertz dan Christian Pulisic jadi pembeda buat Chelsea di laga ini. Tapi, selain keduanya, sebenarnya masih ada pemain lain yang menjadi faktor penentu kemenangan Chelsea atas Lille. Siapa saja?

Baca Juga: Kemenangan Chelsea Atas Lille Makan Tumbal

1. Marcos Alonso

twitter.com/marcosalonso03

Marcos Alonso jadi salah satu pemain Chelsea yang teraktif di laga ini. Dari sisi kiri, dia aktif membantu penyerangan dan pertahanan tim. Saat bertahan, dia menorehkan tiga kali tekel dan dua intersep, menjelma jadi sosok yang sulit ditembus.

Ketika menyerang, Alonso kerap melakukan upaya menembus dengan melepaskan tiga kali dribel, berpadu dengan dua tembakan. Tak jarang, dia juga mengirimkan umpan-umpan silang yang berbuah petaka bagi lawan.

2. N'Golo Kante

bleacherreport.com

Jika Alonso memperkuat Chelsea di sayap, N'Golo Kante menjadi mesin permainan Chelsea dari lini tengah. Tak heran kalau Kante meledak, karena memang sudah sering menjadi inspirator buat Chelsea di lini tengah, termasuk saat melawan Lille.

Saat bertahan, Kante mampu menorehkan empat tekel dan dua kali intersep. Ketika menyerang, dia sukses menorehkan dua umpan kunci. Jadi, selain membuat serangan lawan terhenti, Kante acap jadi pembuka serangan bagi tim.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Menang, Juventus Tertahan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya