TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Chelsea yang Mulai Bangkit Lagi Bersama Graham Potter

Apa sebab di balik kebangkitan Chelsea ini?

Aksi Joao Felix dalam debutnya bareng Chelsea saat menghadapi Fulham, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB. (premierleague.com).

Jakarta, IDN Times - Chelsea mulai menggeliat bersama Graham Potter. Setelah akrab dengan kekalahan dalam beberapa pekan terakhir, 'Si Biru' kembali karib dengan kemenangan di tiga laga terbaru.

Teraktual, Chelsea menumbangkan Leicester City di King Power Stadium dengan skor 3-1. Kemenangan ini pun menjadi tanda, bahwa saat ini, 'Si Biru' tengah berjalan menuju kebangkitan setelah masa-masa suram.

Baca Juga: Chelsea Mau Cuci Gudang, Siap Lepas 14 Pemain

1. Anak-anak Chelsea yang mulai padu

Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Wolverhampton Wanderers (Twitter @ChelseaFC)

Potter berujar, ada satu hal yang membuat Chelsea bangkit dalam tiga laga terakhir. Dia melihat, Chelsea sudah tidak lagi tampil secara individu. Mereka mulai tampil sebagai tim, dan hal itu membuat Potter senang.

"Selama sepekan terakhir, kami mulai tampil sebagai tim. Ada kebersamaan yang mulai terjalin, dan sekarang, semua saling mendukung satu sama lain. Mereka mulai sama-sama berjuang," ujar Potter, dilansir situs resmi klub.

2. Beberapa pemain mulai tampil ciamik

Mykhaylo Mudryk sebagai pemain dari Ukraina dengan banderol paling mahal pada 2022/2023. (instagram.com/chelseafc)

Potter juga mengungkapkan, beberapa pemain Chelsea mulai tampil apik, termasuk para rekrutan anyar. Terkhusus, dia menyoroti penampilan Mykhailo Mudryk dan Enzo Fernandez yang mulai menyatu dengan tim.

"Enzo (Fernandez) adalah pemain fantastis, dan dia masih muda. Dia bisa mengumpan bola ke depan dan mentalnya juga semakin baik. Berkatnya, permainan kami bisa berjalan," ujar Potter.

"Mykhailo (Mudryk) juga semakin baik saat ini. Sama seperti Enzo, dia masih muda dan masih butuh pengalaman. Namun, attitude-nya sangat bagus karena dia selalu ingin bekerja untuk tim," tambahnya.

Baca Juga: Akhirnya, Chelsea Menang Juga!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya