TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liverpool Disarankan Rekrut Declan Rice, Kenapa?

Rice punya kualitas menjanjikan

goal.com

Jakarta, IDN Times - Eks penggawa Liverpool, Dietmar Hamann, memberikan saran mengenai siapa gelandang baru yang harus mantan klubnya rekrut. Alih-alih Jude Bellingham, Hamann meminta The Reds merekrut Declan Rice.

"Pemain yang ingin saya lihat adalah Declan Rice. Namun, saya pikir mereka butuh tiga atau empat gelandang lagi, minimal. Karena, kalau dilihat di gelandang sekarang, saya berpikir ada kekurangan di sana," ujar Hamann dilansir talkSport.

Baca Juga: 5 Pemain West Ham dengan Banderol Termahal Saat Ini, Ada Declan Rice 

1. Rice bisa memberi stabilitas

Declan Rice (instagram.com/declanrice)

Hamann berkata, hadirnya Rice bisa memberikan stabilitas di lini tengah Liverpool. Tidak cuma itu, dia juga bisa membantu serangan dan pertahanan sama baiknya, plus memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.

"Rice merupakan pemain yang bisa main di lini tengah Liverpool lima sampai enam tahun lagi. Dia memberi kestabilan, dan juga membuat pemain lain bebas dalam bermain. Dia juga adalah sosok pemimpin," kata Hamann.

2. Pilihan lebih logis ketimbang Bellingham

potret Declan Rice (instagram.com/declanrice)

Lebih lanjut, Hamann juga menyebut bahwa Rice merupakan pilihan lebih bagus dibandingkan Bellingham. Dia berujar, jika diberikan pilihan, dia akan lebih memilih untuk merekrut Rice ketimbang Bellingham.

"Kalau Anda bertanya pada saya apakah saya akan membeli Bellingham dengan harga mahal atau Rice, yang mungkin lebih murah, saya tidak akan berpikir panjang lagi," ujar Hamann.

Baca Juga: West Ham United Mematok Harga Declan Rice Sebesar 150 Juta Euro

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya