TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Puyol dan Materazzi Kompak Jagokan Prancis Juara Euro 2024

Puyol dan Materazzi akui kualitas Prancis

Carles Puyol dan Marco Materazzi dalam acara Media Day jelang Euro 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Jakarta, IDN Times - Dua legenda sepak bola Eropa, Marco Materazzi dan Carles Puyol, kompak menjagokan satu negara untuk jadi juara Euro 2024. Keduanya sama-sama menjagokan Prancis.

Hal itu mereka ungkapkan saat mengikuti acara Media Day di iNews Tower, Senin (18/12/2023). Selain Prancis, Puyol dan Materazzi juga meramalkan negara mana saja yang akan tampil ciamik di Euro 2024.

1. Prancis memiliki tim yang kuat

Youssouf Fofana (Instagram.com/youss_fofana)

Materazzi menyatakan sejatinya ada sejumlah negara favorit yang berpotensi menjadi juara di Euro 2024. Ada Italia, Jerman, dan Spanyol. Namun, dari calon juara yang ada, dia menyebut Prancis punya peluang lebih besar jadi juara.

"Negara yang sangat bagus di Euro 2024 adalah Prancis. Mereka bahkan bisa memiliki tiga tim berbeda yang sama kuat. Kemudian, juga ada tuan rumah, Jerman, yang bisa jadi juara," ujar Materazzi.

Baca Juga: 2 Bek Legendaris Puyol dan Materazzi Kunjungi Indonesia

2. Prancis punya peluang yang bagus jadi juara

Youssouf Fofana (Instagram.com/youss_fofana)

Senada dengan Materazzi, Puyol juga menyebut Prancis punya kesempatan besar jadi juara. Selain Prancis, dia melihat Spanyol, Jerman, dan Inggris yang juga punya peluang untuk menjadi juara.

"Saya sependapat dengan Materazzi. Prancis memiliki peluang bagus untuk menjadi juara. Tapi, mari kita lihat nanti karena akan banyak tim yang juga berpeluang seperti Inggris dan Jerman," kata Puyol.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya