2 Bek Legendaris Puyol dan Materazzi Kunjungi Indonesia

Puyol dan Materazzi ramaikan peluncuran Euro 2024

Jakarta, IDN Times - MNC Group menggelar rangkaian acara menuju Euro 2024. Salah satunya, mereka menghadirkan Carles Puyol dan Marco Materazzi dalam acara Media Day di iNews Tower, Senin (18/12/2023).

Sebelum hadir dalam acara Media Day, Puyol dan Materazzi sudah mengikuti berbagai aktivitas di Indonesia. Aktivitas itu mulai dari coaching clinic, konser launching Euro 2024, hingga Sunday Match yang diadakan di Lapangan Hockey Senayan.

1. Komitmen sajikan tayangan terbaik

2 Bek Legendaris Puyol dan Materazzi Kunjungi IndonesiaCarles Puyol dan Marco Materazzi dalam acara Media Day jelang Euro 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menyatakan kehadiran Puyol dan Materazzi jadi cara pihaknya untuk menyajikan tayangan berkualitas bagi masyarakat. Apalagi, Euro 2024 juga berisikan laga-laga berkualitas nan menghibur.

"Ini merupakan komitmen MNC Group memberikan tayangan berkualitas dan menghibur khususnya pertandingan sepak bola tingkat Eropa, masyarakat tentu sangat menantikan tayangan ini," ujar Hary dalam sambutannya.

Baca Juga: Undian Grup Euro 2024 Tuntas, Inggris Sudah Diramalkan Juara

2. Puyol dan Materazzi bicara peluang Italia dan Spanyol di Euro 2024

2 Bek Legendaris Puyol dan Materazzi Kunjungi IndonesiaCarles Puyol dan Marco Materazzi dalam acara Media Day jelang Euro 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Dalam kesempatan ini, Puyol dan Materazzi pun bicara soal peluang Italia dan Spanyol di Euro 2024. Puyol mengakui Spanyol berpeluang melaju jauh di Euro 2024. Dengan bermodalkan pemain muda yang berkualitas, Tim Matador bisa saja mengejutkan. 

"Timnas Spanyol saat ini banyak berisi talenta-talenta muda yang akan menjadi masa depan di tim. Saya juga melihat Spanyol punya peluang bagus di Euro 2024 nanti," ujar Puyol.

Sedangkan untuk Italia, Materazzi sadar status juara bertahan akan jadi beban tersendiri. Apalagi, Italia juga tak diperkuat lagi duet bek tangguh, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Namun, dia melihat Italia tetap memiliki peluang.

"Tidak mudah memang mempertahankan gelar juara ya. Apalagi, ada banyak pemain lama yang tidak main lagi seperti Bonucci dan Chiellini. Italia juga baru saja punya pelatih baru (Luciano Spalletti). Namun, saya optimistis Italia bisa juara," kata Materazzi.

3. MNC siarkan 51 laga di Euro 2024

2 Bek Legendaris Puyol dan Materazzi Kunjungi IndonesiaTrofi Piala Eropa 2024. (uefa.com)

MNC Group menjadi official broadcaster untuk Euro 2024. Seluruh laga bisa disaksikan di RCTI, MNCTV dan iNews, serta dua saluran televisi berlangganan yaitu MNC Vision dan K-Vision, lalu tayang juga di platform OTT yakni Vision+.

Euro 2024 akan diikuti oleh 24 negara, dan mempertandingkan 51 laga mulai dari babak penyisihan grup hingga final. Italia dan Spanyol, negara asal Puyol serta Materazzi, sudah memastikan diri lolos ke ajang tersebut.

Baca Juga: Hasil Drawing Euro 2024: Antara Grup Neraka dan Suara Iseng

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya