TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Al-Nassr Menggila, Mau Datangkan 2 Bintang Lain Usai Ronaldo

Al-Nassr belum berhenti belanja

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr (Instagram.com/alnassr_fc)

Jakarta, IDN Times - Brankas Al-Nassr tampaknya masih penuh, karena sampai sekarang belum puas hanya dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Kini, Al-Nassr membidik dua pemain kaliber dunia lainnya untuk bisa diboyong ke Saudi Pro League.

Pertama, Al-Nassr mau memboyong eks rekan Ronaldo di Real Madrid, Keylor Navas. Kemudian, Al-Nassr juga sedang membidik bek Juventus asal Kolombia, Juan Cuadrado.

Baca Juga: Al-Nassr Bantah Ronaldo Dapat Peran Khusus di Arab Saudi 

1. Negosiasi dengan Navas berjalan lancar

Keylor Navas (twitter.com/fifaworldcup_es)

Negosiasi antar Al-Nassr dengan Paris Saint-Germain terkait Navas masih berlangsung. Tampaknya, dilansir Daily Mirror, pembicaraan mengarah ke hal positif.

Hadirnya Navas memang dibutuhkan Al-Nassr. Dengan pengalamannya di Eropa, Navas bisa menjadi benteng tangguh buat Al-Nassr.

2. Incar rekan Ronaldo pula di Juventus

Juan Cuadrado (twitter.com/juventusfc)

Al-Nassr juga mengincar Cuadrado demi memperkuat pertahanannya. Dilansir Tutto Mercato, kontrak Cuadrado akan habis pada musim panas 2023 nanti.

Maka dari itu, manajemen Al-Nassr terus memantau perkembangan Cuadrado bersama Juventus. Jika pada akhirnya tak memperpanjang kontrak, maka Cuadrado bisa saja diboyong ke Mrsool Park.

Baca Juga: Gara-Gara Ronaldo Datang, Aboubakar Ditendang Al Nassr

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya