Comscore Tracker

5 Rumor Transfer Terbaru di Sisa Bursa Transfer Musim Dingin 2021/2022

Termasuk nama bintang Manchester City, Raheem Sterling!

Bursa transfer musim dingin 2021/2022 sudah memasuki setengah jalan. Berbagai transfer top sudah terjadi, seperti Lucas Digne dan Coutinho yang menuju Aston Villa, hingga Kieran Trippier yang merapat ke Newcastle United. 

Di sisi lain, terdapat beberapa rumor transfer terbaru yang cukup dinanti-nanti. Pasalnya, sederet nama para pemain yang diisukan bakal bergabung tersebut cukup ditunggu kedatangannya oleh para fans tim yang akan dituju.

Berikut ini lima rumor transfer terbaru pada bursa transfer musim dingin 2021/2022.

1. Eden Hazard (Real Madrid menuju AS Roma)

5 Rumor Transfer Terbaru di Sisa Bursa Transfer Musim Dingin 2021/2022potret Eden Hazard bersama Real Madrid (en.as.com)

Real Madrid dikabarkan ingin mendepak Eden Hazard dari skuad mereka secepatnya. Pasalnya, Hazard tak kunjung tampil apik bersama Real Madrid sejauh musim ini. Di sisi lain, Vinicius Junior berhasil tampil memukau, yang mana membuat posisi Hazard di Real Madrid makin terancam.

Hazard dikabarkan berpotensi untuk menuju AS Roma. Apalagi, Jose Mourinho merupakan pelatih yang mampu memanfaatkan potensi Hazard dengan baik ketika masih melatih Chelsea. 

2. Luis Alberto (Lazio menuju AC Milan)

5 Rumor Transfer Terbaru di Sisa Bursa Transfer Musim Dingin 2021/2022potret Luis Alberto bersama Lazio (thelaziali.com)

Rumor kepindahan Luis Alberto menuju AC Milan sebenarnya tak hanya terjadi pada bursa transfer musim dingin ini. Pada bursa transfer musim panas lalu, Alberto juga sempat dikabarkan ngotot untuk bergabung menuju AC Milan. 

Tampil apik bersama Lazio dengan menorehkan 3 gol dan 6 assist di Serie A, AC Milan dikabarkan siap mendatangkan Alberto pada bursa transfer musim dingin kali ini. Walau begitu, sulit bagi Lazio untuk melepaskan pemain tengah andalannya tersebut.

Baca Juga: 5 Transfer Besar pada Pekan Pertama Bursa Transfer Januari 2022

3. Clement Lenglet (Barcelona menuju Everton)

5 Rumor Transfer Terbaru di Sisa Bursa Transfer Musim Dingin 2021/2022potret Clement Lenglet bersama Barcelona (fcbarcelonanoticias.com)

Sebelum Rafael Benitez dipecat oleh Everton baru-baru ini, ia menargetkan untuk mendatangkan Clement Lenglet dari Barcelona. Walau Everton sudah tak dilatih oleh Rafael Benitez, Everton dikabarkan tetap mengincar Lenglet.

Lenglet sendiri dikabarkan telah menolak Sevilla yang juga manaruh minat padanya. Walau begitu, kesepakatan dipercaya akan terjadi jika terdapat tawaran yang cocok dari pihak manajemen Everton. 

4. Raheem Sterling (Manchester City menuju Real Madrid)

5 Rumor Transfer Terbaru di Sisa Bursa Transfer Musim Dingin 2021/2022potret Raheem Sterling bersama Manchester City (skysports.com)

Dalam satu tahun terakhir, Raheem Sterling memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Real Madrid sendiri dikabarkan ingin melepas Eden Hazard jika ada tawaran yang cocok. Sterling diketahui berhasil tampil apik bersama Manchester City sejauh musim ini.

Tak heran jika Real Madrid masih menaruh minat terhadap pemain internasional Inggris itu. Walau begitu, Manchester City dipercaya enggan melepas Sterling karena mereka baru saja kehilangan Ferran Torres yang pindah ke Barcelona.

5. Mikkel Damsgaard (Sampdoria menuju Tottenham Hotspur)

5 Rumor Transfer Terbaru di Sisa Bursa Transfer Musim Dingin 2021/2022potret Mikkel Damsgaard bersama Sampdoria (juvefc.com)

Tottenham Hotspur sebenarnya telah memantau Mikkel Damsgaard sejak pertengahan 2021 lalu. Kala itu, dua klub Premier League lainnya dikabarkan juga sedang memantau Damsgaard, yaitu Leicester City dan Tottenham Hotspur.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Tottenham Hotspur dipercaya akan serius untuk mendatangkan Damsgaard. Apalagi Tottenham masih kesulitan untuk kembali ke posisi atas di klasemen Premier League musim ini sehingga mereka masih membutuhkan amunisi tambahan untuk memperkuat skuad.

Meski berita kepindahan mereka kian santer, belum diketahui secara pasti apakah terdapat kesepakatan antara sang pemain dengan klub yang meminatinya itu. Menurutmu, rumor transfer mana yang akan benar-benar terjadi di sisa bursa transfer Januari ini?

Baca Juga: 5 Transfer Pinjaman Top Sesama Klub Serie A pada Bursa Transfer 21/22

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya