Belasungkawa Bintang MU Atas Wafatnya Anak Ronaldo

Real Madrid dan ManCity ikut berduka

Jakarta, IDN Times- Kabar duka menghampiri megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Senin dini hari WIB (18/04/2022), Ronaldo kehilangan salah seorang anak kembarnya.

Praktis, kolom komentar akun instagram Ronaldo, @cristiano, dibanjiri ungkapan belasungkawa dari para pemain MU dan rekan-rekan di klub lainnya. Bahkan, mantan klub Ronaldo seperti Real Madrid ikut melayangkan rasa dukanya.

1. Ronaldo syok

Ronaldo tentunya begitu syok menerima berita tersebut. Apalagi, dia begitu senang ketika tahu dikaruniai anak kembar pada Oktober 2021 lalu dari sang pasangan, Georgina Rodriguez.

Namun, hati Ronaldo hancur ketika tahu, salah satu anak kembarnya harus tutup usia. Cuma kembarannya, yang berjenis kelamin perempuan, selamat.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," kata Ronaldo.

Dengan begitu, Ronaldo kini menjadi ayah dari lima anak, Cristiano Jr, si kembar Eva dan Mateo, Alana Martina, dan yang baru lahir ini.

Baca Juga: Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

2. Para pemain MU kompak dukung Ronaldo

Belasungkawa Bintang MU Atas Wafatnya Anak RonaldoRonaldo bersama De Gea (goal.com)

Ronaldo mendapat dukungan dari sejumlah bintang Setan Merah. Lewat media sosial masing-masing, mereka mengucapkan belasungkawa kepada CR7.

David De Gea, Diogo Dalot, dan Alex Telles, ikut berduka atas kehilangan Ronaldo. Sementara, rekan Ronaldo lainnya, Marcus Rashford, memberikan tribut khusus lewat cuitan di akun Twitternya.

"Rasa duka mendalam saya sampaikan untukmu dan Georgina. Saya sangat berduka," ujar Rashford.

3. Real Madrid dan ManCity ikut berduka

Belasungkawa Bintang MU Atas Wafatnya Anak RonaldoCR7 saat mengabdi untuk Real Madrid (independent.co.uk)

Tak cuma MU dan para pemainnya, mantan klub Ronaldo, Real Madrid, juga menyampaikan rasa belasungkawanya. Mereka melayangkan tribut lewat Ronaldo secara khusus melalui situs resminya.

"Kami berduka atas kehilangan yang dialami Ronaldo. Real Madrid merasakan rasa sakit yang dirasakan keluarga dan berdoa untuk mereka. Kami berada di samping kalian dengan rasa cinta ini," begitu pernyataan resmi Madrid.

Menariknya, tetangga MU, Manchester City, juga ikut melayangkan ucapan duka, "Semua orang di Manchester City mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada Anda dan Georgina."

Baca Juga: Ronaldo Kalah, Ada Pemain Tak Pernah Cedera Selama 6 Tahun

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya