Comscore Tracker

Digantung Barcelona, Angel Di Maria Pilih ke Juventus? 

Juve jadi pelabuhan baru Di Maria selama semusim

Jakarta, IDN Times - Masa depan Angel Di Maria akhirnya semakin jelas. Setelah digantung Barcelona, pemain asal Argentina itu akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karier bersama klub yang serius menginginkannya.  

Menurut La Gazetta dello Sport, Di Maria telah membuat keputusan untuk bergabung dengan Juventus. Sebelumnya, dia sudah menyelesaikan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) selama tujuh tahun.

1. Blaugrana kelamaan

Digantung Barcelona, Angel Di Maria Pilih ke Juventus? manchestereveningnews.co.uk

Meski sebelumnya dirumorkan bakal gabung klub raksasa Spanyol, Barcelona, tetapi Di Maria nampaknya sudah bosan menunggu tawaran serius Blaugrana. Alhasil, dia memilih merapat ke Turin.

Jika kesepakatan terakhir tercapai, maka Di Maria akan menjadi rekrutan kedua Juventus setelah Paul Pogba. Dia kabarnya bakal menggantikan rekan senegaranya, Paulo Dybala, yang tak memperpanjang kontrak di Juventus

Baca Juga: Juventus Tak Menyerah, Goda Angel Di Maria Pakai Mahar Lebih Besar

2. Di Maria pilih Juventus jadi pelabuhan barunya

Digantung Barcelona, Angel Di Maria Pilih ke Juventus? sportsmole.co.uk

Angel di Maria memang tengah menjadi target rebutan dua klub besar Eropa, yakni Juventus dan Barcelona. Dia sendiri bahkan sempat buka-bukaan lebih senang pindah ke Barcelona musim depan.

Hanya saja, masalah krisis keuangan yang dialami Blaugrana membuat klub menyelesaikan prioritas lain lebih dulu.

Melansir Be Soccer, Di Maria telah menerima tawaran Si Nyonya Tua dengan menandatangani kontrak satu tahun, dengan mahar sebesar tujuh juta Euro atau setara dengan Rp109 miliar. 

3. Di Maria cuma ingin semusim di Eropa, kemudian pulang kampung

Digantung Barcelona, Angel Di Maria Pilih ke Juventus? Loopjamaica.com

Mantan pemain Real Madrid itu berniat, untuk bermain di Eropa selama semusim usai kontraknya bersama PSG berakhir. Dia ingin mendapatkan kepastian tampil agar dibawa skuad Argentina ke Piala Dunia 2022.

Setelah menyelesaikan kontraknya di Juventus kelak, Angel di Maria rencananya mau balik ke kampung halamannya di Argentina. Dia ingin bermain bersama klub local, Rosario Central, yang saat ini diasuh oleh mantan rekan setimnya, Carlos Tevez.

Baca Juga: 5 Klub yang Dikaitkan dengan Angel Di Maria, Kontraknya akan Berakhir!

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya