Gerard Pique Terciduk Selingkuh, Hubungan dengan Shakira Retak?

Pique dan Shakira terancam bakal berpisah

Jakarta, IDN Times- Hubungan Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, dengan penyanyi terkenal, Shakira,  tengah berada di ambang perpisahan. Hal itu diakibatkan hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Dilansir Daily Post, pasangan fenomenal itu bahkan diduga telah hidup terpisah selama beberapa minggu terakhir.

1. Pique kepergok selingkuh di sebuah pesta

Gerard Pique Terciduk Selingkuh, Hubungan dengan Shakira Retak?Gerard Pique melakukan selebrasi gol ke gawang Dynamo Kyiv. (fcbarcelona.com)

Perpecahan ini berawal saat Pique tertangkap basah oleh Shakira, sedang berselingkuh dengan wanita lain di sebuah pesta.

Kini, Pique tinggal di apartemennya dulu di Barcelona bersama Riqui Puig dan rekan lainnya di Azulgrana. Sementara itu, Shakira tinggal di rumahnya sendiri.

Baca Juga: Capai Rekor Anyar Bersama Barca, Begini Perjalanan Karier Gerard Pique

2. Pique punya kebiasaan buruk doyan pesta

Gerard Pique Terciduk Selingkuh, Hubungan dengan Shakira Retak?Shakira dan Gerard Pique (intouchweekly.com)

Menurut jurnalis El Periodico, Emilio Pérez de Rozas, Pique sering melakukan gaya hidup berpesta dengan pergi ke klub malam Bling Bling dan Patron bersama temannya Ricard Pucci. Hal itu membuat hubungannya dengan Shakira naik turun. 

Pasangan yang telah bersama sejak 2011 ini telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Milan yang berusia Sembilan tahun dan Sasha yang berusia tujuh tahun.

3. Shakira ingin berpisah dengan Pique

Gerard Pique Terciduk Selingkuh, Hubungan dengan Shakira Retak?potret Shakira dan anak-anaknya (instagram.com/shakira)

De Rozas mengklaim bahwa gaya hidup berpesta dan perselingkuhan Pique yang menjadi alasan kuat pelantun "waka- waka" itu ingin berpisah.

 “Itulah mengapa dia (Shakira) akan membuat keputusan untuk berpisah. Itu sudah terjadi. Itulah mengapa ada jarak. Mungkin tidak ada yang tersisa, tetapi perselingkuhan itu telah berlalu.” kata De Rozas.

Baca Juga: Tak Lagi Muda, 5 Pemain Ini Bisa Gantikan Posisi Gerard Pique

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya