Comscore Tracker

Manchester United Diejek Atletico Madrid Usai Tawar Penerus Ronaldo

Bagi Atletico, Felix tak punya nilai

Jakarta, IDN Times - Manchester United ternyata diam-diam melayangkan tawaran kepada Atletico Madrid untuk merekrut juru gedornya, Joao Felix. Hanya saja, tawaran MU malah berujung malu, karena Atletico menolaknya secara mentah-mentah.

Sebenarnya, MU menawar Felix dengan nilai yang tinggi. AS melansir, MU melayangkan tawaran hingga 130 juta euro (setara Rp1,9 triliun) demi bisa memboyong Felix. Angka itu nyatanya tak bisa menggoyahkan iman Atletico dan akhirnya mempertahankan Felix.

1. MU sempat ingin tawarkan Ronaldo

Manchester United Diejek Atletico Madrid Usai Tawar Penerus RonaldoPotret Cristiano Ronaldo dalam salah satu pertandingan Manchester United. (twitter.com/@ChampionsLeague)

Tak cuma memberikan uang segar, MU juga ingin menyodorkan Cristiano Ronaldo sebagai bagian dari transfer Felix. Namun, pada akhirnya Atletico juga menolak hal tersebut.

Ronaldo dianggap tak cocok buat Atletico. Terlebih, manajemen Atletico sempat mendapat penolakan dari fans terkait isu kedatangan Ronaldo ke Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Casemiro Tergoda Gaji Besar dari Manchester United

2. Atletico ledek MU via Twitter

Usai menolak tawaran MU, Atletico justru melayangkan cuitan bernada ejekan. Mereka mengunggah foto Felix lewat akun Twitternya, @AtletiEnglish. Foto tersebut disematkan caption "Tak Ternilai", yang seakan menyindir tawaran MU.

Warganet langsung bereaksi atas unggahan tersebut. Kebanyakan mereka menyindir MU yang mulai panik gara-gara susah dapat pemain baru.

"LOL, seperti menabur garam pada luka Manchester United," tulis salah seorang penggemar.

:Admin tahu persis apa yang dilakukan," timpal fans lainnya.

Baca Juga: Ronaldo Tertawakan Aksi Penolakan Fans Atletico

3. Pemain penting Simeone

Manchester United Diejek Atletico Madrid Usai Tawar Penerus Ronaldoinstagram.com/joaofelix79

Felix tak akan dilepas oleh Atletico. Sebab, pelatih Diego Simeone merasa pemuda 22 tahun tersebut akan menjadi ujung tombak Los Rojiblancos di masa depan.

Terlebih, Felix betah di Atletico. Setelah sempat start buruk di awal kedatangannya pada 2019 lalu, Felix mulai menemukan performa terbaiknya bersama Atletico.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya