Rudiger Dapat 20 Jahitan di Dahi, Bagaimana Kondisinya?

Bakal lakukan tes adanya keretakan tulan tengkorak

Jakarta, IDN Times - Insiden mengerikan menimpa bintang Real Madrid, Antonio Rudiger. Saat timnya bersua Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions 2022/23 pada Rabu (12/10/2022), pemain asal Jerman itu terluka di kepala dan mengalami pendarahan.

Menurut laporan The Sun, pemain Rudiger harus mendapat 20 jahitan dari luka yang dia dapat saat hendak mencetak gol penyeimbang kedudukan untuk Los Blancos di menit ke-95. 

1. Berbenturan dengan kiper Shakhtar Donetsk

Kejadian ini bermula ketika Rudiger ingin menyundul bola ke arah gawang kiper Anatoliy Trubin. Namun, keduanya malah saling berbenturan. Tak hanya Rudiger yang terluka, kepala Trubin juga nampak dibalut sebelum laga di lanjutkan. 

Sementara itu, laporan dari Spanyol mengklaim jika Rudiger akan menjalani tes besok usai mendapat perawatan. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah ada keretakan pada tulang tengkoraknya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik tentang Kemenangan Real Madrid atas Shakhtar Donetsk

2. Rudiger malah senang

Rudiger Dapat 20 Jahitan di Dahi, Bagaimana Kondisinya?premierleague.com

Menurut Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, kondisi yang di alami sang pemain tak begitu parah. Rudiger justru senang karena berhasil mencetak gol penting untuk skuad.

"Rudiger mendapatkan luka di dahinya. Namun, dia baik-baik saja secara mental. Dia juga tertawa dan senang karena mencetak gol penting," kata Ancelotti dalam laman resmi klub. 

3. Kondisi Rudiger baik-baik saja

Pemain berusia 29 tahun itu memang telah membagikan kondisi terbarunya lewat akun media sosial pribadinya. Eks pemain Chelsea ini mengaku tengah dalam keadaan yang baik-baik saja. 

"Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat. Aku baik-baik saja, terima kasih untuk semua pesan kalian," tulisnya di Twitter. 

Baca Juga: 5 Pemain yang Pakai Nomor 22 Real Madrid sebelum Antonio Rudiger

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya