Comscore Tracker

Tampil Buruk Saat Melawan Brighton, McTominay Dikritik Fans

McTominay dituding jadi penyebab kekalahan MU

Jakarta, IDN Times - Gelandang Manchetser United (MU), Scott McTominay, dikritik habis- habisan oleh fans usai tampil tak memuaskan dalam laga perdana Premier League 2022/23 melawan Brighton pada Minggu (7/8/2022).

McTominay yang bertugas di lini tengah, dituding fans sebagai penyebab kalahnya Setan Merah dalam laga yang dihelat di Old Trafford dengan skor akhir  2-1 tersebut.

1. Fans MU kritik keras McTominay di media sosial

Penampilan buruk McTominay itu bahkan dibuat dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial sebagai bentuk sasaran fans dalam mengkritik keras pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tak hanya itu, McTominay juga dikritik oleh warganet karena mereka ingin McTominay mendapat kartu merah, saat aksi tekelnya terhadap Moisés Caicedo gagal.

Baca Juga: 3 Catatan Unik dari Kekalahan Manchester United Lawan Brighton

Baca Juga: Brighton Permalukan Manchester United di Kandangnya

2. McTominay juga dikritik eks bintang MU

Tampil Buruk Saat Melawan Brighton, McTominay Dikritik Fansskysports.com

Mantan pemain bintang Manchester United, Roy Keane, turut mengkritik penampilan McTominay dalam laga melawan Brighton tersebut. Ia menilai, McTominay dan Fred tak bisa membuat Setan Merah kembali berada di puncak lagi.

“Saya sudah lama melihatnya, Fred dan McTominay, mereka tidak akan membawa United kembali ke puncak. McTominay selalu berusaha berlari dengan bola, konyol. Kualitas dia di  tengah lapangan sangat buruk,” ujar Keane dilansir Daily Mail.

3. Posisi McTominay dalam bahaya

Tampil Buruk Saat Melawan Brighton, McTominay Dikritik FansScott McTominay (twitter.com/Squawka)

Melansir Sport Bible, McTominay yang telah 30 kali tampil bersama Setan Merah di liga musim lalu, tengah membuat posisinya di tim dalam ancaman besar.

Pasalnya, pemain asal Skotlandia itu dikaitkan dengan kepindahan Adrien Rabiot. Manchester United, kini sedang memprioritaskan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, sebagai target utamanya.

Baca Juga: Ditekuk Brighton, Start Buruk Buat Manchester United

Baca Juga: Brighton Curi Poin Penuh Atas Manchester United

Topic:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya