Tiemoue Bakayoko Jadi Korban Salah Tangkap, Sempat Ditodong Pistol!

Polisi Milan sudah minta maaf kepada Tiemoue Bakayoko

Jakarta, IDN Times- Nasib sial menimpa gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko. Dia ditodong pistol oleh salah satu polisi Italia dan nyaris menjadi korban salah tangkap pada Minggu, 17 Juli 2022.

Pemain asal Prancis itu sempat dihentikan tiga orang polisi di tengah-tengah kemacetan jalan yang berlokasi di kota Milan. Dia dipaksa keluar dari mobilnya untuk diperiksa.

1. Pemain AC Milan ini langsung dibebaskan

Dalam sebuah video yang viral di Twitter, Bakayoko terlihat sedang menghadap ke mobil saat polisi menggeledahnya di tengah jalan. Bahkan, seorang polisi wanita sempat menodongkan senjatanya ke dalam mobil yang dikendarai Bakayoko.

Tak berselang lama, polisi tersebut langsung melepaskan pemain berusia 27 tahun ini. Mereka menyadari indentitas pemain AC Milan itu berbeda dengan orang yang sedang dicari.

Baca Juga: 5 Pemain Prancis yang Musim ini Bermain di AC Milan, Bakayoko Terbaru!

2. Polisi Milan minta maaf ke Bakayoko

Tiemoue Bakayoko Jadi Korban Salah Tangkap, Sempat Ditodong Pistol!Tiemoue Bakayoko (90min.com)

Para polisi yang menggeledah Bakayoko pun langusng meminta maaf sebelum melepaskannya. Terlebih, peristiwa ini merupakan kesalapahaman yang terjadi. Bahkan kepolisian Milan pun langsung memberikan pernyataan resmi beberapa saat sejak insiden tersebut viral.

 “Insiden itu terjadi pada 3 Juli 2022. Terdapat razia karena beberapa jam sebelum insiden tersebut, terdapat aksi baku tembak. Terduga pelaku merupakan dua orang mengendarai SUV, salah satu terduga merupakan orang berkulit hitam mengenakan pakaian berwarna hijau,” bunyi pernyataan polisi.

3. Bakayoko akan merapat ke Marseille

Tiemoue Bakayoko Jadi Korban Salah Tangkap, Sempat Ditodong Pistol!Tiemoue Bakayoko (skysports.com)

Sementara itu, Bakayoko merupakan pemain pinjaman AC Milan dari klub Premier League, Chelsea. Kontrakna akan berakhir musim panas 2023 ini nampaknya tak akan diperpanjang oleh klub.

Dilansir Metro, pemain berusia 27 tahun tersebut dikabarkan bakal segera merapat ke klub asal Prancis, Olympique Marseille, pada musim panas ini usai menyetujui kontrak berdurasi empat tahun.

Baca Juga: Diduga Lakukan Pemerkosaan, Pemain Bundesliga Ditangkap Polisi

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya