Comscore Tracker

Jika Gagal Rekrut Pogba, Juventus Beralih Buru Sergej Milinkovic-Savic

Performa Milinkovic-Savic musim ini lebih bagus dari Pogba

Juventus menjadi salah satu tim yang berhasrat untuk merekrut Paul Pogba kembali. Namun banyaknya tim yang menginginkan Pogba membuat peluang Juve untuk mendapatkannya menipis.

Juve pun berencana merekrut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, jika gagal rekrut Pogba. Selain Milinkovic-Savic, Maurizio Sarri juga mengincar gelandang lain. Juve harus siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Milinkovic-Savic. 

1. Pogba diincar banyak tim 

Jika Gagal Rekrut Pogba, Juventus Beralih Buru Sergej Milinkovic-Savicindependent.co.uk

Paul Pogba menjadi pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United akhir musim nanti. Sebenarnya, Pogba sudah berkeinginan untuk tinggalkan Old Trafford sejak musim panas lalu. Setidaknya ada tiga tim yang serius mendekati bintang Prancis tersebut.

Salah satunya adalah mantan timnya di Serie A yaitu Juventus. Selain Juve, Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga dikaitkan dengan Juve. Bahkan Pogba dikabarkan lebih dekat ke Real Madrid daripada Juve. Namun semua tim masih memiliki peluang yang sama untuk merekrut Pogba.

2. Milinkovic-Savic jadi alternatif Juve

Jika Gagal Rekrut Pogba, Juventus Beralih Buru Sergej Milinkovic-Savicgoal.com

Banyaknya tim yang menginginkan Pogba membuat Juventus tak terlalu yakin. Mereka pun telah menyiapkan nama lain jika gagal rekrut Pogba. Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menjadi incaran pengganti. Dua musim lalu Juve sempat menaksir gelandang Serbia tersebut.

Namun tingginya harga yang dipatok Lazio membuat Juventus tak jadi mendatangkan. Dengan krisis yang terjadi saat ini akibat virus corona, Juventus berharap Lazio akan melepas Milinkovic-Savic. 

Baca Juga: Manchester United Pertimbangkan Datangkan Sergej Milinkovic-Savic

3. Perbandingan performa Pogba dan Milinkovic-Savic 

Jika Gagal Rekrut Pogba, Juventus Beralih Buru Sergej Milinkovic-Savicgoal.com

Paul Pogba dan Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain gelandang terbaik saat ini. Namun cedera yag dialami Pogba membuat performanya sedikit menurun musim ini. Di sisi lain Milinkovic-Savic sukses tampil apik dan membawa Lazio bersaing dalam perburuan gelar Serie A.

Sejauh ini Pogba hanya tampil dalam 8 laga bersama Manchester United di semua kompetisi. Sementara Milinkovic-Savic tampil dalam 31 laga di semua kompetisi. Ia mencatatkan 5 gol dan 7 assist untuk Lazio. 

4. Juve bakal lepas beberapa pemain tengah 

Jika Gagal Rekrut Pogba, Juventus Beralih Buru Sergej Milinkovic-Savicskysports.com

Keinginan Juventus untuk merekrut gelandang baru musim depan membuat beberapa nama terancam di depak. Di antaranya ada Sami Khedira, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Ketiga pemain tersebut menjalani musim tak terlalu bagus musim ini.

Maurizio Sarri pun ingin menggantinya dengan beberapa nama tak hanya Milinkovic-Savic. Nama lain yang diincar Juve ada Sandro Tonali dari Brescia dan Gaetano Castrovilli dari Fiorentina. 

5. Lazio patok harga tinggi

Jika Gagal Rekrut Pogba, Juventus Beralih Buru Sergej Milinkovic-Savicbeinsports.com

Keinginan Juventus untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic tampaknya akan sedikit sulit. Pihak Lazio tetap menginginkan dana besar untuk pemain asal Serbia tersebut. Mereka juga tak akan menerima penukaran pemain jika Juventus mengajukannya.

Lazio mematok harga 100 juta euro untuk tim yang ingin dapatkan Milinkovic-Savic. Lazio tak berniat menjual Milinkovic-Savic karena mereka ingin sang pemain bisa mengangkat kembali performa Lazio. Apalagi Lazio kemungkinan besar akan tampil di Liga Champions musim depan.

Siapakah yang akan didatangkan Juventus pada bursa transfer mendatang? 

Baca Juga: Karena Pogba dan Sanchez, Robin van Persie Kritik Manchester United

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya