Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Ferran Torres dari Valencia

Ferran Torres wonderkid Valencia berusia 20 tahun!

Barcelona mulai berburu pemain untuk musim depan. Mereka tampil kurang konsisten musim ini setelah dua pemainnya mengalami cedera, yaitu Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Ferran Torres menjadi pemain terbaru yang menjadi incaran Barcelona.

Penampilan impresifnya bersama Valencia membuat El Barca kepincut. Namun langkah Barca untuk mendapatkan Ferran Torres tak akan mudah karena sang pemain juga diincar tim elite lain. 

1. Barca incar Ferran Torres

Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Ferran Torres dari Valenciatransfermarkt.com

Barcelona berniat datangkan Ferran Torres pada musim panas mendatang. Hal tersebut tentu saja menjadi ancaman bagi Valencia karena sang pemain tampil apik. Torres memiliki kontrak di Valencia hingga 2021 mendatang.

Namun kemungkinan Torres akan segera meninggalkan Valencia sebelum kontraknya selesai. Torres sendiri memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro. Bagi tim yang berminat datangkan Torres dengan mudah, mereka bisa membayar klausul pelepasan sang pemain. 

2. Diproyeksikan menggantikan Ousmane Dembele

Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Ferran Torres dari Valenciableacherreport.com

Barcelona ingin merekrut Ferran Torres untuk menambah stok lini depan mereka. Barcelona kehilangan dua pemain andalannya musim ini karena cedera, yaitu Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

Dengan Torres yang berposisi sebagai sayap kanan, maka ia diproyeksikan untuk menggantikan Dembele. Dembele mengalami cedera hamstring pada awal Februari lalu. Padahal dirinya baru sembuh dari cedera dan baru bermain 9 kali musim ini.

Baca Juga: Atalanta Menang Telak dari Valencia, Ini 5 Fakta Menariknya!

3. Ferran Torres tampil moncer bersama Valencia

Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Ferran Torres dari Valenciaeldesmarque.com

Ferran Torres bukan pilihan yang salah bagi Barcelona untuk menjadi pengganti Ousmane Dembele. Torres tampil apik bersama Valencia sejak perkuat tim utama pada 2018 lalu.

Musim ini, Torres telah tampil dalam 34 laga bersama Valencia di semua kompetisi. Dari penampilannya tersebut, Torres mencatatkan 5 goal serta 6 assist. Catatan tersebut cukup baik untuk pemain yang baru berusia 20 tahun. 

4. Barcelona siap datangkan beberapa pemain baru

Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Ferran Torres dari Valenciatribuna.com

Ferran Torres bukan satu-satunya pemain yang menjadi incaran Barcelona untuk musim depan. El Barca mengincar beberapa pemain lain demi dapatkan skuad terbaik musim depan. Khusus untuk pemain depan, Barcelona memiliki dua nama papan atas yang diincar.

El Barca mengincar bintang Arsenal Aubameyang, Striker Inter Milan Lautaro Martinez dan pemain muda Leipzig Timo Werner. Salah satu dari ketiganya ingin didatangkan Barca untuk mengisi posisi Luis Suarez. 

5. Ferran Torres juga diincar tim lain

Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Ferran Torres dari Valenciagoal.com

Langkah Barcelona untuk datangkan Ferran Torres ke Camp Nou tampaknya tidak akan mudah. Penampilan apik Torres bersama Valencia juga membuat Liverpool dan Real Madrid tertarik. Liverpool mengincar Torres untuk menambah pemain lini depan mereka.

Mengingat Salah dan Mane diperkirakan akan absen beberapa laga. Sementara Real Madrid juga ingin mendapatkan Ferran Torres untuk memperkuat lini serang El Real. Apalagi posisi sayap kanan yang diisi Gareth Bale kemungkinan akan ditinggalkan Bale.

Akankah Barcelona sukses mendaratkan Ferran Torres ke Camp Nou musim panas mendatang? 

Baca Juga: Incar Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan Senilai 70 Juta Euro

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya