10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Ini

Akankah juara Liga Champions?

Paris Saint-Germain akhirnya mencatatkan sejarah dengan sukses melaju ke babak final Liga Champions. Penantian panjang tersebut mereka lalui dengan berbagai usaha. Salah satunya tentu saja mendatangkan pemain bintang. Saat ini ada nama-nama seperti Mbappe, Di Maria hingga Neymar yang menjadi tulang punggung PSG.

Dengan kualitas yang dimiliki pemain-pemain tersebut, tentu saja mereka juga memiliki banderol yang fantastis. Berikut daftar pemain Paris Saint-Germain dengan market value tertinggi saat ini. 

1. Kylian Mbappe - 180 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Inigoal.com

Pemain Paris Saint-Germain dengan market value tertinggi saat ini adalah Kylian Mbappe. Pemain berkebangsaan Prancis ini menjadi andalan PSG di lini serang. Baru berusia 21 tahun, Mbappe memiliki banderol sebesar 180 juta euro.

2. Neymar - 128 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Iniskysports.com

Bintang Paris Saint-Germain lainnya yakni Neymar juga tak mau kalah dengan Mbappe. Neymar bergabung dengan PSG pada musim 2017/2018 dengan status pemain termahal dunia. Pemain berusia 28 tahun ini memiliki banderol senilai 128 juta euro. 

3. Mauro Icardi - 60 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Inipsgtalk.com

Rekan duet Mbappe dan Neymar di lini depan Paris Saint-Germain yakni Mauro Icardi berada di posisi ketiga. Pemain berkebangsaan Argentina ini baru dipermanenkan PSG setelah berstatus pinjaman dari Inter Milan. Saat ini Icardi memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

4. Marco Verratti - 60 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Inigoal.com

Dari lini tengah ada Marco Verratti yang jadi andalan Paris Saint-Germain. Pemain berusia 27 tahun ini menjadi jenderal di lini tengah Les Parisiens. Pemain berkebangsaan Italia tersebut saat ini memiliki banderol senilai 60 juta euro.

Baca Juga: 3 Rekor Warnai Kesuksesan PSG Lolos Final Liga Champions

5. Marquinhos - 52 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Inies.psg.fr

Sementara dari posisi belakang juga tak mau kalah mahal. Marquinhos menjadi bek tangguh yang membuat lini belakang Paris Saint-Germain solid. Pemain berusia 26 tahun asal Brasil ini memiliki banderol senilai 52 juta euro.

6. Angel Di Maria - 32 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Inien.as.com

Angel Di Maria menjadi salah satu sosok penting dibalik kesuksesan Paris Saint-Germain melaju ke final Liga Champions. Pemain asal Argentina ini mengabdi di PSG sejak musim 2015/2016. Meskipun sudah berusia 32 tahun, ia masih memiliki banderol sebesar 32 juta euro. 

7. Pablo Sarabia - 28 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Inipsg.fr

Sebagai pesaing Angel Di Maria di posisi sayap kanan ada Pablo Sarabia yang juga memiliki banderol lumayan tinggi. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut saat ini memiliki banderol senilai 28 juta euro. 

8. Thilo Kehrer - 28 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Inipsg.fr

Tak hanya mengandalkan pemain senior berkualitas, Paris Saint-Germain juga memiliki beberapa pemain muda seperti Thilo Kehrer. Bek kanan berusia 23 tahun ini beberapa kali tampil membela PSG. Pemain Jerman tersebut memiliki banderol senilai 28 juta euro. 

9. Abdou Diallo - 28 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Inipsg.fr

Bek yang cukup muda lainnya yakni Abdou Diallo juga memiliki banderol sebesar 28 juta euro. Pemain berusia 24 tahun tersebut tampil beberapa kali membela Les Parisiens. Pemain berkebangsaan Prancis ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2024.

10. Presnel Kimpembe - 28 juta euro 

10 Pemain Paris Saint-Germain dengan Market Value Tertinggi Saat Inipsgtalk.com

Pemain terakhir dalam daftar ini juga seorang bek tengah yakni Presnel Kimpembe. Bek asal Prancis ini menjadi salah satu pemain lulusan akademi Paris Saint-Germain. Saat ini Kimpembe memiliki banderol senilai 28 juta euro. 

Akankah Paris Saint-Germain sukses merengkuh trofi Liga Champions pertama kalinya dengan skuat mewah yang mereka miliki? 

Baca Juga: 6 Pembelian Termahal dalam Sejarah PSG, Sang Pemegang Rekor Transfer!

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya