Comscore Tracker

Termasuk Paul Pogba, 6 Pemain Gelandang Ini Masuk Radar Real Madrid

Siapa yang paling pantas berseragam Real Madrid?

Real Madrid dikenal dengan pemain-pemain bintang yang tersebar di setiap lini. Khusus lini tengah, Madrid selalu dihuni pemain berkualitas yang menjadi kunci permainan mereka. Namun saat ini, pemain kunci seperti Luca Modric dan Toni Kroos sudah mulai menua.

Seakan tak ingin kehabisan pemain berkualitas, Madrid telah menyiapkan beberapa pemain incaran. Tak hanya untuk regenerasi, Madrid juga ingin mencari pengganti James Rodriguez yang kemungkinan tinggalkan Santiago Bernabeu. Siapa saja pemain gelandang yang masuk radar Real Madrid? Berikut ulasannya. 

1. Paul Pogba

Termasuk Paul Pogba, 6 Pemain Gelandang Ini Masuk Radar Real Madridindependent.co.uk

Pemain pertama yang paling gencar akan direkrut Real Madrid adalah Paul Pogba. Pemain asal Prancis ini telah menjadi incaran El Real dalam beberapa musim terakhir. Pogba yang musim ini kurang menit bermain di Manchester United diyakini akan mencari tim baru.

Sejauh ini, Pogba baru tampil dalam 8 pertandingan bersama Setan merah. Meskipun market value Pogba 80 juta euro, namun Madrid sepertinya harus menggelontorkan dana lebih besar jika ingin mendapatkan Pogba. Bersama United, Pogba masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

2. Fabian Ruiz

Termasuk Paul Pogba, 6 Pemain Gelandang Ini Masuk Radar Real Madridnapolitoday.it

Sebagai tim elite Spanyol, Real Madrid juga tak ingin melewatkan gelandang berkualitas dari negeri Matador. Mereka menginginkan gelandang andalan Napoli, Fabian Ruiz. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi pilar utama di lini tengah Napoli. Musim ini, Ruiz telah bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Ruiz berhasil mencetak 3 gol serta 2 assist. Tak hanya bersama Napoli, Ruiz juga telah memiliki 3 caps bersama timnas Spanyol. Ia masih terikat kontrak hingga 2023 dan memiliki market value senilai 48 juta euro. 

3. Boubakary Soumare

Termasuk Paul Pogba, 6 Pemain Gelandang Ini Masuk Radar Real Madridafricatopsports.com

Pemain selanjutnya yang diincar Real Madrid adalah Boubakary Soumare. Pemain berposisi gelandang bertahan ini menjadi andalan Lille pada musim ini. Sebelum bergabung dengan Lille, Soumare merupakan pemain binaan Paris Saint-Germain.

Baru berusia 21 tahun, Soumare telah tampil reguler dengan catatan 30 penampilan di semua kompetisi. Pemain Prancis ini memiliki market value senilai 24,5 juta euro. Bersama Lille, Boubakary Soumare masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Baca Juga: Diincar Real Madrid, Bernardo Silva Ingin Bertahan di Manchester City

4. Eduardo Camavinga

Termasuk Paul Pogba, 6 Pemain Gelandang Ini Masuk Radar Real Madridespn.co.uk

Pemain Ligue 1 lainnya yang jadi incaran Real Madrid adalah Eduardo Camavinga. Sama-sama dari Prancis, Camavinga jauh lebih muda dari Boubakary Soumare. Pemain berposisi gelandang bertahan ini baru berusia 17 tahun. Meskipun masih sangat belia, namun Camavinga menjadi pilar utama di Stade Rennes.

Musim ini, Camavinga telah mendapat kesempatan tampil sebanyak 36 laga. Jumlah tersebut tentu saja sangat banyak bagi pemain 17 tahun. Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2022 bersama Rennes. Saat ini, Camavinga memiliki market value 37,5 juta euro. 

5. Igor Gomes

Termasuk Paul Pogba, 6 Pemain Gelandang Ini Masuk Radar Real Madridgoal.com

Real Madrid tampaknya tak ingin melewatkan talenta pemain asal Brasil. Setelah resmi mengikat beberapa pemain muda Brasil, kini mereka juga memburu pemain muda lain dari Brasil yaitu Igor Gomes. Pemain 21 tahun ini disebut-sebut sebagai titisan Ricardo Kaka.

Untuk mendapatkannya, Madrid harus bersaing dengan rivalnya Barcelona. Bersama Sao Paolo, Igor Gomes telah tampil dalam 31 laga sejak musim lalu. Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2023 dan memiliki market value yang relatif murah yaitu 5,8 juta euro. 

6. N'Golo Kante Igor Gomez 

Termasuk Paul Pogba, 6 Pemain Gelandang Ini Masuk Radar Real Madridespn.com

Pemain terakhir yang jadi target transfer Real Madrid juga tak berkualitas. Madrid menjadikan N'Golo Kante pemain keempat asal Prancis yang diincarnya. Hal tersebut tak mengherankan karena pelatih Madrid berasal dari Prancis yaitu Zinedine Zidane. Namun tampaknya, Madrid harus bekerja keras untuk mendapatkan Kante.

Pemain mungil tersebut masih memprioritaskan bertahan di Chelsea dengan sisa kontrak hingga Juni 2023. Kante cukup sukses di Premier League dengan menjadi juara dengan dua tim berbeda yaitu Chelsea dan Leicester City. Musim ini Kante tampil dalam 22 laga di semua kompetisi. 

Siapa pemain gelandang yang pantas berseragam Real Madrid pada musim depan?

Baca Juga: Real Madrid Ingin Datangkan Eduardo Camavinga Sebagai Pelapis Casemiro

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya