5 Pemain yang Bisa Menjadi Pembeda di Laga Man. United Vs. Tottenham

Ada Harry Kane hingga Antony 

Pekan ke-12 English Premier League (EPL) 2022/2023 menyajikan beberapa pertandingan seru. Salah satunya adalah duel dua tim besar antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur yang bakal digelar, Kamis (20/10/2022) dini hari pukul 02.15 WIB.

Sebagai tim tuan rumah, Manchester United sedikit diunggulkan daripada Spurs. Namun, anak asuh Antonio Conte tersebut siap memberikan kejutan dalam laga nanti.

Setidaknya, ada lima pemain yang bisa menjadi pembeda dalam pertandingan Manchester United vs. Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan EPL 2022/2023 dini hari nanti. Siapa saja mereka? Simak lewat ulasan berikut ini, ya!

1. Harry Kane 

5 Pemain yang Bisa Menjadi Pembeda di Laga Man. United Vs. TottenhamHarry Kane (twitter.com/SpursOfficial)

Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di kompetisi top Eropa musim ini. Kapten Timnas Inggris itu telah mencetak 9 gol dan 1 assist dari 10 pertandingan EPL musim ini. Torehan itu untuk sementara waktu mengantarkan Kane menjadi top skor kedua EPL setelah Erling Haaland (15 gol).

Ketajaman Kane tentu harus diwaspadai lini pertahanan Manchester United. Raphael Varane dan Lisandro Martinez wajib bekerja ekstra keras agar bisa mematikan pergerakan Kane.

2. Marcus Rashford 

5 Pemain yang Bisa Menjadi Pembeda di Laga Man. United Vs. TottenhamMarcus Rashford (twitter.com/ManUtd)

Marcus Rashford memang gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir EPL. Namun, kontribusi sang pemain tetaplah besar bagi tim asuhan Erik ten Hag. Pergerakannya kerap membuat lini pertahanan tim lawan kewalahan.

Rashford jelas ingin mengakhiri catatan buruknya dengan mencetak gol saat melawan Spurs. Jika diberi kepercayaan bermain penuh selama 90 menit, bukan tidak mungkin ia bakal mencetak gol lagi dan berpotensi membawa Setan Merah membukukan poin penuh.

Baca Juga: Performa dan Kendala 3 Klub Penghuni Zona Degradasi EPL 2022/2023

3. Son Heung-min 

5 Pemain yang Bisa Menjadi Pembeda di Laga Man. United Vs. TottenhamSon Heung-Min (twitter.com/SpursOfficial)

Selain Harry Kane, pemain Tottenham Hotspur lain yang harus diwaspadai Manchester United adalah Son Heung-min. Bintang asal Korea Selatan itu mempunyai atribut yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan kedua kaki yang sama baiknya.

Kecepatan lari yang kencang menjadi senjata utama Son untuk mengobrak-abrik lini pertahanan lawan. Son sendiri telah mencetak 3 gol dan 2 assist dalam 10 penampilan EPL sejauh ini.

4. Antony 

5 Pemain yang Bisa Menjadi Pembeda di Laga Man. United Vs. TottenhamAntony (twitter.com/premierleague)

Antony bergabung bersama Manchester United dengan harga yang cukup fantastis, yakni 100 juta euro atau Rp1,5 triliun. Meski sempat dipandang sebelah mata, Antony perlahan mulai menunjukkan magisnya untuk Setan Merah. Ia bahkan menjadi pemain pertama dalam sejarah klub yang mampu mencetak gol dalam tiga pertandingan EPL pertamanya secara berturut-turut.

Antony sekarang terlihat sudah beradaptasi dengan baik di kompetisi EPL. Bukan tidak mungkin Antony bakal menciptakan banyak peluang dan gol saat menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford dini hari nanti.

5. Pierre-Emile Højbjerg 

5 Pemain yang Bisa Menjadi Pembeda di Laga Man. United Vs. TottenhamPierre-Emile Højbjerg (twitter.com/SpursOfficial)

Pierre-Emile Højbjerg merupakan pemain yang sangat menonjol di lini tengah Tottenham Hotspur. Tidak hanya jago dalam mengatur ritme, pria asal Denmark itu juga cukup produktif dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, sang pemain telah menciptakan 3 gol serta 1 assist dalam 10 pertandingan EPL musim ini.

Menariknya, dari seluruh catatan itu, Højbjerg mencatatkan 1 gol serta 1 assist dalam pertandingan tandang. Hal tersebut menunjukkan bahwa Højbjerg mampu tampil konsisten baik di partai kandang maupun tandang.

Kelima pemain di atas berpotensi menjadi pembeda dalam pertandingan Manchester United kontra Tottenham Hotspur. Kira-kira siapa yang bakal memenangi pertandingan EPL bertajuk big match dini hari nanti?

Baca Juga: 4 Top Skor Brighton di EPL pada Awal 2022/2023, Trossard Memukau!

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya