5 Pemain Inter Milan yang Kontraknya Akan Berakhir pada Juni 2021

Ashley Young hingga Danilo D'Ambrosio

Inter Milan tampil sangat mengesankan sepanjang musim ini. Tim asuhan Antonio Conte itu untuk sementara mampu berada di puncak klasemen Serie A. Karena performa yang menjanjikan itu, tak mengherankan jika Inter Milan difavoritkan menjadi juara pada musim ini. Nerazzurri bisa saja mengakhiri dominasi Juventus yang telah berlangsung selama 9 tahun.

Namun, sebelum kompetisi pada musim ini berakhir, manajemen Inter Milan memiliki tugas yang cukup penting. Pasalnya, ada lima pemain Inter Milan yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021. Siapa saja pemain itu? Check this out!

1. Ashley Young 

5 Pemain Inter Milan yang Kontraknya Akan Berakhir pada Juni 2021eurosport.com

Ashley Young bergabung dengan Inter Milan pada transfer musim dingin 2020. Ketika itu, sang pemain dibeli dari Manchester United dengan biaya 1,7 juta euro atau setara dengan Rp29 miliar. Walau datang dari kompetisi yang berbeda, ia mampu beradaptasi dengan baik di Serie A.

Young juga mendapatkan waktu tampil yang lumayan di bawah asuhan Antonio Conte. Musim ini, pemain asal Inggris itu sudah tampil sebanyak 27 pertandingan di semua ajang.

Baca Juga: Kontrak Segera Berakhir, 5 Pemain Ini Berpeluang Meninggalkan Serie A

2. Daniele Padelli 

5 Pemain Inter Milan yang Kontraknya Akan Berakhir pada Juni 2021goal.com

Daniele Padelli sudah bermain untuk Inter Milan sejak tahun 2017. Pemain kelahiran Lecco, Italia, ini saat itu diboyong dari Torino dengan status bebas transfer. Sayangnya, ia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup selama berseragam Inter Milan.

Padelli hanya berstatus sebagai kiper kedua Nerazzurri. Ia hanya menjadi pelapis dari Samir Handanovic. Selama membela Inter Milan, kiper berusia 35 tahun ini hanya tampil sebanyak 8 kali. Bahkan, ia belum bermain satu kali pun pada musim ini.

3. Andrea Ranocchia 

5 Pemain Inter Milan yang Kontraknya Akan Berakhir pada Juni 2021sempreinter.com

Andrea Ranocchia merupakan salah satu pemain yang membela Inter Milan dengan waktu yang cukup lama. Ia bergabung dengan Nerazzurri sejak Januari 2011. Pemain berusia 33 tahun ini sempat menjadi bek andalan pada awal periodenya bersama Inter Milan.

Akan tetapi, Ranocchia belakangan ini hanya menjadi bek pelapis. Selama memperkuat Inter Milan, sang pemain sudah tampil sebanyak 212 pertandingan dan mencetak 13 gol serta 5 assist.

4. Aleksandar Kolarov 

5 Pemain Inter Milan yang Kontraknya Akan Berakhir pada Juni 2021sempreinter.com

Aleksandar Kolarov baru didatangkan oleh Inter Milan pada awal musim ini. Ia digaet dari AS Roma dengan biaya sebesar 1,5 juta euro atau setara dengan Rp25 miliar. Inter Milan menjadi klub keenam sang pemain sepanjang karier sepak bolanya.

Sebelum bergabung dengan AS Roma dan Inter Milan, Kolarov sempat tampil cemerlang bersama Manchester City yang memenangi banyak gelar. Sejauh ini, Kolarov sudah mencatatkan 11 pertandingan dan membukukan 1 assist bagi Inter Milan.

5. Danilo D'Ambrosio 

5 Pemain Inter Milan yang Kontraknya Akan Berakhir pada Juni 2021sempreinter.com

Danilo D'Ambrosio adalah pemain senior yang berada di skuad Inter Milan. Bek berusia 32 tahun itu sudah membela Inter sejak tahun 2014. Ketika itu, sang pemain dibeli dari sesama klub Italia, Torino, dengan harga 3,7 juta euro atau setara dengan Rp63 miliar.

Sejauh ini, D'Ambrosio sudah menciptakan 228 pertandingan di semua kompetisi. Dari seluruh laga tersebut, ia mampu membukukan 20 gol dan 17 assist.

 

Dari kelima pemain itu, kira-kira siapa yang akan diperpanjang kontraknya pada musim depan?

Baca Juga: 5 Pemain Top Argentina yang Pernah Merumput Bersama Inter Milan 

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya