Comscore Tracker

Pemain Persik Kediri Kenakan Pita Hitam Saat Lawan Persiraja

Tanda duka cita atas peristiwa banjir bandang di Batu

Kediri, IDN Times - Para pemain Persik Kediri akan mengenakan tanda pita hitam saat menghadapi Persiraja Banda Aceh besok malam. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Moch Subroto Magelang, dan merupakan laga terakhir seri kedua. Pita hitam ini merupakan tanda duka cita atas peristiwa banjir bandang, yang terjadi di Kota Batu, Jawa Timur pada Kamis (04/11/2021) kemarin.

1. Harap kondisi Kota Batu bisa segera pulih

Pemain Persik Kediri Kenakan Pita Hitam Saat Lawan PersirajaPemain Persik Kediri saat mengenakan pita hitam saat melawan Bali United. IDN Times/ istimewa

Manajer Tim Yahya Alkatiri mengatakan pita hitam ini sebagai bentuk berduka cita dengan korban banjir bandang tersebut. Apalagi wilayah Kota Batu dan Kediri sangat berdekatan. Yahya berharap penanganan banjir bandang di Kota Batu bisa berjalan lancar, dan warga yang dinyatakan masih hilang dapat segera ditemukan. “Kami mengucapkan bela sungkawa kepada warga Kota Batu yang menjadi korban. Makanya untuk pertandingan besok pemain Persik akan menggunakan pita hitam,” ujarnya, Jumat (05/11/2021).

Baca Juga: Pelatih Asing Menjadi Juru Racik Persik Kediri di Sisa Kompetisi

2. Waspadai motivasi pemain lawan

Pemain Persik Kediri Kenakan Pita Hitam Saat Lawan PersirajaPemain Persik Kediri saat berlatih. IDN Times/ persikofficial

Sementara itu, Pelatih karateker Persik Kediri, Alfiat menerangkan kondisi pemainnya siap untuk bermain dalam pertandingan besok. Meskipun Persiraja berada di peringkat buncit klasemen sementara, namun mereka tidak mau meremahkan kekuatannya. Menurut Alfiat para pemain Persiraja memiliki motovasi untuk meraih poin dalam pertandingan ini. "Motivasi tersebut yang kami waspadai, kita akan berusaha maksimal mendapatkan poin penuh dalam pertandingan itu," tuturnya.

3. Persik ingin tutup seri dua dengan kemenangan

Pemain Persik Kediri Kenakan Pita Hitam Saat Lawan PersirajaPemain Persik Kediri saat berlatih. IDN Times/ persikofficial

Skuad Macan Putih sendiri mempunyai semangat untuk menutup seri dua kompetisi BRI Liga 1 2021 dengan kemenangan. Selama seri dua berlangsung, mereka baru meraih satu kali kemenangan saat menaklukan Persipura Jayapura dengan skor 4-2. Sisanya mereka kalah dari PSIS Semarang dan Persela Lamongan, serta imbang saat melawan Persija Jakarta. "Doakan semoga besok bisa berjalan sesuai dengan strategi yang kami siapkan," pungkasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Bawa Misi Kemenangan Lawan Persija Jakarta

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya