Dapat Dana Segar, Lampard Ancang-ancang Incar 5 Pemain Ini

Dengan pemain baru, Chelsea akan lebih kuat lagi

Pada awalnya memang Lampard mendapat banyak cibiran karena dianggap masih terlalu hijau untuk menukangi klub sebesar Chelsea. Namun saat ini Lampard dapat mementahkan cibiran tersebut dan membuktikan bahwa ia layak untuk menjadi pimpinan bagi pasukan The Blues.

Saat ini Chelsea memang terkena sanksi yang mengakibatkan klub tidak bisa belanja pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Namun jika banding atas hukuman FIFA tersebut didengar oleh CAS (Badan Arbitrase Olahraga), maka Chelsea bisa belanja beberapa pemain pada musim dingin Januari 2020 mendatang.

Melansir One Football, Lampard telah mendapatkan lampu hijau dari manajemen Chelsea untuk membeli beberapa pemain, dengan suplai dana segar tak kurang dari 150 juta Pound atau Rp2,7 triliun. Nah, kira-kira siapa saja yang bakal dibidik oleh Lampard jika memang belanja musim dingin mereka dapat terealisasi?

1. Moussa Dembele

Dapat Dana Segar, Lampard Ancang-ancang Incar 5 Pemain Inimetro.co.uk

Mengutip dari Talk Sport, Chelsea dikabarkan akan memboyong Moussa Dembele. Striker asal Prancis yang saat ini bermain untuk Lyon ini digadang-gadang sebagai salah satu striker muda terbaik yang ada di Prancis.

Masih dari laman yang sama, misi Chelsea tak akan mudah, sebab club asal London itu akan mendapatkan rintangan berat, pasalnya MU juga tengah mengejar tanda tangan sang pemain. Dan lagi harga pemain belia ini ditaksir cukup tinggi, yakni 71 juta Pound atau setara Rp1,1 triliun.

2. Jadon Sancho

Dapat Dana Segar, Lampard Ancang-ancang Incar 5 Pemain Initalksport.com

Sepertinya Dortmund harus bersiap kehilangan salah satu talenta terbaik mereka, Jadon Sancho, pasalnya Lampard dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun ini.

Seperti dilansir dari Metro, Sancho merupakan buruan utama Chelsea dan pemain sayap ini tentu akan membuat The Blues semakin menakutkan dan diharapkan dapat menjadi penantang 3 besar klasemen di musim ini.

Baca Juga: Redknapp: Cara Lampard Melatih Pulisic Harus Diikuti Pelatih Arsenal

3. Nathan Ake

Dapat Dana Segar, Lampard Ancang-ancang Incar 5 Pemain Iniindependent.co.uk

Sejatinya pemain Belanda ini tidaklah asing dengan Chelsea, di mana masa mudanya telah dihabiskan di tempat latihan klub asal London tersebut. Namun karena pada saat Antonio Conte menjabat sebagai pelatih Chelsea, Nathan Ake terpinggirkan dan akhirnya kini bermain untuk AFC Bournemouth.

Jika Nathan bisa didatangkan pada Januari mendatang, maka pemain berusia 24 tahun ini akan menjadi tambahan tenaga untuk lini belakang The Blues.

4. Wilfried Zaha

Dapat Dana Segar, Lampard Ancang-ancang Incar 5 Pemain Inipremierleague.com

Pemain depan tetap menjadi prioritas bagi Lampard dan manajemen Chelsea. Maklum saja, striker mereka Olivier Giroud, selain usianya sudah termasuk uzur, ia juga tengah tidak betah di Chelsea.

Rumor kepindahan Zaha ke Chelsea pada Januari mendatang tengah berhembus kencang di Inggris. The Guardian memberitakan bahwa jika The Blues serius mendatangkan pemain timnas Pantai Gading ini, maka 80 juta Pound atau Rp1,3 triliun adalah harga yang harus mereka bayarkan kepada Crystal Palace.

5. Ben Chilwell

Dapat Dana Segar, Lampard Ancang-ancang Incar 5 Pemain Initbrfootball.com

Pemain berusia 22 tahun ini merupakan salah satu pemain belakang andalan Leicester City. 3 assist dan 1 gol dalam 9 pertandingan bagi seorang bek merupakan pencapaian diatas rata-rata. Konsistensi dan determinasinya diatas lapangan juga dapat membantu Leicester nyaman diposisi 3 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Four Four Two dalam lamannya memberitakan bahwa Ben Chilwell memang sudah lama menjadi target buruan The Blues, namun itu tak akan mudah. Mengingat MU dan Manchester City juga sangat ingin mendatangkan pemain kelahiran 1996 silam tersebut.

Itulah beberapa pemain yang diincar Lampard untuk masuk ke skuat Chelsea. Akankah ada satu dari lima pemain yang akan benar-benar masuk skuat The Blues?

Baca Juga: Legenda Chelsea: Umpan Akurat James Mengingatkan Saya Tentang Beckham

Dahli Anggara Photo Verified Writer Dahli Anggara

Age quod agis...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya