Comscore Tracker

Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2020 Hari Ini: Inggris Incar Kroasia!

Inggris vs Kroasia, Belanda vs Ukraina

Jakarta, IDN Times - Babak penyisihan grup Piala Eropa 2020 akan kembali digelar malam ini, Minggu (13/6/2021) dan Senin (14/6/2021) dini hari.

Ada tiga pertandingan yang akan berlangsung, yakni Inggris vs Kroasia, Austria vs North Macedonia, dan Belanda vs Ukraina.

Bakalan seperti apa jalannya pertandingan malam nanti? Yuk, kita intip jadwal pertandingan Piala Eropa 2020 malam ini di bawah ini!

1. Inggris vs Kroasia pukul 20.00 WIB

Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2020 Hari Ini: Inggris Incar Kroasia!wembleystadium.com

Pertandingan hari ini akan dibuka oleh laga Inggris kontra Kroasia. Laga ini akan digelar di Stadion Wembley pukul 20.00 WIB.

Duel Inggris kontra Kroasia bisa menjadi duel paling menarik malam ini. Sebab kedua tim sama-sama berpeluang meraih tiga poin. Selain itu, tim Inggris juga disesaki pemain bintang.

Di sana ada Harry Kane, Raheem Sterling, dan Kyle Walker. Tim asuhan pelatih Gareth Southgate ini juga dilengkapi pemain-pemain muda yang siap mencuri perhatian.

Sementara Kroasia tak bisa dipandang sebelah mata. Meski tak diunggulkan dalam laga ini, namun pemain-pemain Kroasia biasanya bermain secara spartan sejak menit pertama.

Karena itu, meski tampil di kandang sendiri, Inggris tidak akan bermain dengan mudah.

Baca Juga: 5 Pemain yang Berpotensi Meraih Ballon d’Or setelah Piala Eropa 2020

2. Austria vs Macedonia pukul 23.00 WIB

Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2020 Hari Ini: Inggris Incar Kroasia!the42.ie

Laga kedua malam ini akan mempertemukan Austria vs North Macedonia. Meski tak seheboh duel Inggris kontra Kroasia, namun pertandingan Austria melawan Macedonia juga dipastikan akan berlangsung seru.

Sebab, bagi kedua tim, duel yang akan berlangsung di National Arena ini merupakan peluang emas mereka merebut tiga poin sebelum menghadapi Ukraina atau Belanda.

Karena itu kedua tim dipastikan akan sama-sama tampil ngotot dan all out sampai detik terakhir.

3. Belanda vs Ukraina pukul 02.00 WIB

Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2020 Hari Ini: Inggris Incar Kroasia!squawka.com

Laga hari ini akan ditutup dengan duel panas Belanda vs Ukraina. Kedua tim akan bertemu di Amsterdam Arena pukul 02.00 WIB.

Tampil di kandang, Belanda berpeluang besar mencuri poin dari Ukraina. Apalagi performa Belanda sedang hot-hotnya.

Dalam empat laga terakhir di semua ajang, misalnya, mereka suskes mengantongi tiga kemenangan.

Selain itu Belanda juga tak pernah kalah dari Ukraina. Kedua tim pernah bertemu dua kali. Belanda menang sekali dan sekali seri.

Dari dua pertemuan itu, Belanda sukses membobol gawang Ukraina empat kali. Sementara Ukraina hanya bisa sekali membobol gawang Belanda.

Tapi itu hanya catatan semata. Sementara di lapangan situasinya bisa jauh berbeda. Siapa yang tahu? Itulah jadwal pertandingan Piala Eropa 2020 malam ini yang bisa anda saksikan.

Baca Juga: 5 Pemain Top Klub Eredivisie Belanda yang Ternyata Keturunan Indonesia

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya