Comscore Tracker

Ibrahimovic Cetak 2 Gol ke Gawang Bologna, Debut Sempurna AC Milan  

Ia nyaris mencetak hat-trick

Jakarta, IDN Times - Zlatan Ibrahimovic tak lagi muda. Usianya sudah 38 tahun, sudah terlalu uzur untuk ukuran pemain sepak bola.

Namun performanya di lapangan seperti baru berusia 20-an tahun. Bahkan pemain asal Swedia ini masih produktif mencetak gol.

1. Ibra mencetak brace di laga perdana AC Milan musim ini

Ibrahimovic Cetak 2 Gol ke Gawang Bologna, Debut Sempurna AC Milan  Zlatan Ibrahimovic usai mengeksekusi penalti ke gawang Bologna. Twitter/@ACMilan

Ibra menunjukkan dirinya masih layak bermain di AC Miland dengan mencetak dua gol ke gawang Bologna dalam laga pembuka Serie A musim ini pada Selasa (22/9/2020) dini hari.

Kedua gol Ibra tersebut dicetak pada menit ke-31 dan 51. Gol terahir ia cetak melalui tendangan penalti.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Batal Perpanjang Kontrak dengan AC Milan?

2. Ibra nyaris mencetak hat-trick

Ibrahimovic Cetak 2 Gol ke Gawang Bologna, Debut Sempurna AC Milan  Zlatan Ibrahimovic melompat untuk menyundul bola dan mencetak gol pertama AC Milan. Twitter/@ACMilan

Sejatinya Ibra nyaris mencetak hat-trick setelah sukses mengecoh penjaga gawang Lukasz Skorupski. Namun alih-alih mencetak gol, ia malah melepaskan bola melebar dari tiang gawang.

Meski gagal mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, namun performa Ibra dini hari tadi sudah sangat luar biasa. Awal yang baik bagi AC Milan.

3. AC Milan sementara di peringkat ke-3 klasemen

Ibrahimovic Cetak 2 Gol ke Gawang Bologna, Debut Sempurna AC Milan  Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Bologna. Twitter/@Goal

Kemenangan ini membuat AC Milan untuk sementara menempati peringkat tiga klasemen Serie A pada Selasa pagi ini.

Milan mengoleksi 3 poin dari satu pertandingan. Pada laga berikutnya Milan akan menghadapi Croton Minggu, 27 September mendatang.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic, Makin Tua Makin Gila!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya