Comscore Tracker

Butuh Amunisi Baru, AC Milan Segera Boyong Serge Aurier?

Milan sedang cuci gudang nih!

AC Milan menjadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer musim dingin. Setelah datangkan tiga pemain baru, AC Milan kini dikabarkan bakal segera memboyong Serge Aurier. Bek milik Tottenham Hotspurs ini diharapkan mampu menjadi solusi masalah pertahanan Milan musim ini. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Perkuat sektor belakang

Butuh Amunisi Baru, AC Milan Segera Boyong Serge Aurier?sempremilan.com

Stefani Pioli kabarnya belum puas dengan performa David Calabria dan Andrea Conti di posisi bek kanan. Demi tingkatkan kualitas, Pioli pun kabarnya meminta manajemen untuk bisa dapatkan Aurier.

Dilansir Footbal London, AC Milan akan segera memberikan tawaran resmi untuk sang pemain. Aurier sendiri sebenarnya merupakan target lama Milan.

2. AC Milan bakal tebus klausal rilis sang pemain

Butuh Amunisi Baru, AC Milan Segera Boyong Serge Aurier?bleacherr eport.com

Kontrak sang pemain bersama Tottenham akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Namun klausal rilis Aurier hanya bernilai 25 juta paun saja. Milan pun kabarnya akan manfaatkan kondisi tersebut dengan menebus harga rilis sang pemain.

Namun Milan tampaknya bakal kesulitan karena sang pemain menjadi andalan Jose Mourinho di musim ini. Ia telah dimainkan dalam 17 laga Liga Inggris.

Baca Juga: Tiba di Milan, Ibrahimovic: AC Milan Adalah Rumah Saya!

3. Tawarkan proposal pertukaran pemain

Butuh Amunisi Baru, AC Milan Segera Boyong Serge Aurier?90xtra.com

AC Milan sangat serius untuk mendapatkan Aurier. Mereka pun menyiapkan proposal lainnya untuk Tottenham Hotspurs agar mau melepas sang pemain. Milan bakal menyodorkan Krzysztof Piatek dalam kesepakatan.

Spurs sendiri saat ini tengah kehilangan Harry Kane akibat cedera. Sehingga tawaran tersebut diyakini mampu menggoda Spurs.

4. Opsi lainnya

Butuh Amunisi Baru, AC Milan Segera Boyong Serge Aurier?dailycannon.com

Sektor pertahanan menjadi masalah serius AC Milan musim ini. Hingga pekan ke-19 Serie A, mereka telah kebobolan 24 gol. Setelah datangkan Simon Kjaer, yang berposisi bek tengah, kini bek sayap menjadi target lainnya.

Selain Aurier, Milan juga kabarnya mengincar Jerome Boateng. Namun mereka harus bersaing dengan Arsenal, yang lebih dulu menginginkannya. Bayern Muenchen sendiri kabarnya akan melepas sang pemain hanya dengan harga 13 juta paun.

5. AC Milan cuci gudang

Butuh Amunisi Baru, AC Milan Segera Boyong Serge Aurier?twitter.com/acmilan

Transfer musim dingin tampaknya menjadi waktu Milan untuk cuci gudang pemainnya. Saat ini mereka telah mendapatkan tiga pemain, Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer dan Asmir Begovic.

Tak hanya itu, mereka juga telah melepas tiga pemain lainnya, yaitu Mattia Caldara, Pepe Reina dan Fabio Borini. Beberapa pemain pun kabarnya akan segera keluar seperti Piatek, Suso dan Lucas Paqueta.

Baca Juga: Christian Eriksen Selangkah Lagi Gabung Inter Milan di Januari Ini

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya