Dilepas Real Madrid, Atletico Madrid Siap Tampung James Rodriguez

Juventus dan Arsenal pun ikut memburunya

Real Madrid tampaknya akan banyak melepas pemainnya pada bursa transfer mendatang. Salah satunya adalah James Rodriguez yang performanya tak kunjung  membaik. Meski begitu, ia tak perlu khawatir karena banyak klub yang siap menampung. Klub terbaru yang kabarnya tertarik adalah klub tetangga, Atletico Madrid. Mungkinkah transfer ini terwujud? 

1. Nasib tak kunjung membaik di Real Madrid

Dilepas Real Madrid, Atletico Madrid Siap Tampung James Rodriguezen.as.com

Nasib James Rodriguez di Real Madrid di musim ini tampaknya tidak lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Gagal dipermanenkan Bayern Munchen, musim ini ia pulang ke Santiago Bernabeu. Sayangnya ia kalah bersaing dari gelandang lainnya seperti Toni Kroos, Federico Valverde, Isco, dan Luka Modric. James hanya tampil dalam 13 laga dengan mencetak satu gol dan dua assist.

2. Ingin hengkang ke Atletico Madrid

Dilepas Real Madrid, Atletico Madrid Siap Tampung James Rodriguezmediareferee.com

Berdasarkan laporan Marca, James Rodriguez dikabarkan ingin hengkang ke klub rival, Atletico Madrid. Ia bahkan diklaim akan berusaha keras agar transfer ini bisa  terwujud di bursa transfer mendatang. Atletico sendiri sebenarnya sempat  bernegosiasi dengan Madrid untuk James  pada 2019 lalu, namun transfer ini urung terjadi.

Baca Juga: Sulit Dapatkan Pogba, Real Madrid Siap Datangkan Julian Brandt

3. Atletico Madrid mungkin saja kehilangan pemain andalannya musim depan

Dilepas Real Madrid, Atletico Madrid Siap Tampung James Rodriguezforbes.com

Kedatangan James Rodriguz bisa jadi solusi bagi Atletico Madrid jika musim depan mereka kehilangan pemain andalannya. Pasalnya dua pemainnya, Saul Niguez dan Thomas Partey sedang jadi incaran dua klub Inggris, Manchester United dan Arsenal.

4. Real Madrid inginkan 40 juta euro

Dilepas Real Madrid, Atletico Madrid Siap Tampung James Rodriguezfcbarcelonanoticias.com

Kontrak James Rodriguez hanya tersisa hingga tahun 2021 di Real Madrid. Los Blancos dilaporkan hanya akan melepas sang pemain di angka 40 juta euro (Rp651 milyar). Selain James, Real Madrid juga kabarnya akan melepas Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Mariano Diaz.

5. Klub peminat lainnya

Dilepas Real Madrid, Atletico Madrid Siap Tampung James Rodriguezmarca.com

James Rodriguez bakal menjadi pemain yang paling banyak diminati pada bursa transfer mendatang. Selain Atletico Madrid, ia juga menjadi incaran Everton, Arsenal, Juventus dan MU.

Klub - klub tersebut bahkan tidak keberatan menebus harga yang diminat oleh Real Madrid. Pada akhirnya keputusan akan berada di tangan sang pemain, kemana ia ingin meneruskan kariernya. Mungkinkah Atletico Madrid jadi tujuannya?

Baca Juga: Termasuk Paul Pogba, 6 Pemain Gelandang Ini Masuk Radar Real Madrid

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya