Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavani

Chelsea harus bersaing dengan MU

Teka-teki masa depan Edinson Cavani masih menjadi misteri. Mulai tersisih dari skuat PSG, Cavani justru menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Klub terbaru yang dikabarkan ingin gunakan jasanya adalah Chelsea.

The Blues kabarnya telah menyiapkan proposal yang sangat menarik agar Cavani mau berseragam Chelsea. Salah satunya adalah godaan gaji besar. Akankah sang pemain luluh?

1. Cavani jadi rebutan klub-klub top

Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavanipsgtalk.com

Kontrak Edinson Cavani bersama PSG akan segera berakhir di akhir musim ini. Ia pun diyakini memilih untuk hijrah ke klub lain. Apalagi posisinya mulai tergeser oleh kehadiran Mauro Icardi.

Kondisi ini pun siap dimanfaatkan tim-tim lain untuk menampung mantan pemain Napoli tersebut. Beberapa tim bahkan saling bersaing untuk dapatkan jasanya. Salah satunya adalah Atletico Madrid, Manchester United dan kini Chelsea.

2. Ketertarikan Chelsea

Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavanisportsmole.co.uk

Performa Chelsea saat ini mulai tidak stabil usai gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Kondisi ini pun diperburuk dengan cedera yang dialami oleh Tammy Abraham dan kabar akan hengkangnya Oliver Giroud.

Kekurangan striker, Chelsea pun kabarnya akan mendatangkan pemain baru Januari ini. Target mereka adalah Edinson Cavani. Meski ia telah berusia 32 tahun, Cavani masih dinilai sebagai salah satu striker terbaik Eropa.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Dekati Edinson Cavani

3. Solusi sementara, Chelsea hanya ajukan peminjaman

Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavanipsgtalk.com

Edinson Cavani sendiri kabarnya hanya akan menjadi opsi sementara Frank Lampard. Chelsea diberitakan akan meminjam sang pemain hingga akhir musim. Pengalamannya diharapkan mampu membantu Chelsea finish di peringkat empat besar di akhir musim.

Cavani sendiri belum pernah berkarier di Liga Inggris, sehingga tawaran ini bisa saja membuatnya tertarik. Namun tentunya Chelsea akan bersaing dengan Manchester United, yang lebih dulu dikaitkan dengan sang pemain.

4. Tawarkan gaji tinggi

Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavanimanchestereveningnews.co.uk

Untuk menggoda sang pemain, Chelsea kabarnya akan memberikan gaji sebesar 360 ribu per pekan (Rp6,4milyar). Tak hanya itu, Chelsea juga akan memberikan dana 5 juta paun kepada PSG sebagai mahar. Total nilai proposal termasuk gaji dan kompensasi ditaksir senilai 12 juta paun.

5. Pemain alternatif lainnya

Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavanihammers.news

Dilansir Express, Chelsea pun kabarnya menyiapkan alternatif lainnya jika gagal dapatkan Edinson Cavani. Ia adalah striker milik CSKA Moskow, Fyodor Chalov. Pemain berusia 21 tahun tersebut musim ini telah mencetak lima gol dari 19 laga.

Harganya pun cukup ekonomis,yaitu sekitar 20 juta paun. Dengan usianya yang masih muda, ia dinilai masih akan terus berkembang jika gabung dengan Chelsea.

Baca Juga: Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Edinson Cavani

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya