Comscore Tracker

Halangi Barcelona, PSG Akan Sodorkan Kontrak Baru untuk NeymarJr

Ia pun akan dapatkan kenaikan gaji

Rumor keinginan Barcelona untuk pulangkan Neymar Jr tak pernah reda di setiap musimnya. Apalagi sang pemain pun dikabarkan berhasrat untuk kembali bermain dengan Lionel Messi cs. Sebagai pemiliki, PSG kini kabarnya siap untuk memberikan kontrak baru agar Neymar tak pergi dari Paris. Ini ulasan lengkapnya.

1. Barcelona ngebet pulangkan Neymar

Halangi Barcelona, PSG Akan Sodorkan Kontrak Baru untuk NeymarJrtwitter.com/LaSenyera

Kontrak Neymar bersama PSG sebenarnya baru akan berakhir pada tahun 2022. Namun rumor transfernya ke Barcelona tak pernah berhenti. Kabar terbaru menyebutkan jika Blaugrana telah meminta PSG untuk membuka negosiasi. Barcelona pun dirumorkan akan mengorbankan beberapa pemain bintangnya demi pulangkan pemain berdarah Brasil itu.

2. PSG siap berikan kontrak baru

Halangi Barcelona, PSG Akan Sodorkan Kontrak Baru untuk NeymarJrbleacherreport.com

Terlepas dari berbagai kontroversi sang pemain, Neymar merupakan pemain kunci PSG setiap musimnya. Tak ingin kehilangan, PSG dilaporkan siap memberikan kontrak baru bagi Neymar. Dilansir Caughtoffside,  PSG bakal memberikan kontrak baru hingga 2025 dengan kenaikan gaji hingga 38 juta euro per tahunnya.

Baca Juga: Fabregas Yakin Messi Akan Mengakhiri Karier di Barcelona

3. Performa musim ini

Halangi Barcelona, PSG Akan Sodorkan Kontrak Baru untuk NeymarJrmarca.com

Meski sempat dibekap cedera, Neymar mampu comeback dengan sempurna. Bersama Kylan Mbappe, sosoknya tak tergantikan di starting eleven PSG musim ini. Ia telah bermain dalam 22 laga di semua kompetisi dengan koleksi 18 gol dan 10 assist. Sebelum kompetisi jeda akibat Covid-19, PSG sukses lolos ke babak perempat final Liga Champions dan menempati peringkat pertama di Ligue 1.

4. Barcelona cari pemain alternatif

Halangi Barcelona, PSG Akan Sodorkan Kontrak Baru untuk NeymarJrtwitter.com/iMiaSanMia

Jika gagal dapatkan Neymar, Barcelona telah menyiapkan beberapa nama pemain yang bakal diboyong. Salah satunya adalah wonderkid Bayern Munchen, Kingsley Coman dan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Keduanya memiliki harga yang lebih terjangkau, namun kualitasnya pun telah teruji.

5. PSG terancam kehilangan pemain lainnya

Halangi Barcelona, PSG Akan Sodorkan Kontrak Baru untuk NeymarJrarchysport.com

Tidak hanya Neymar, PSG juga terancam kehilangan beberapa pemain inti mereka. Kylan Mbapppe santer dikabarkan menjadi buruan Real Madrid. Sedangkan Edinson Cavani dan Layvin Kurzawa kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Akankah saga transfer Neymar berakhir dengan bertahannya ia di PSG?

Baca Juga: Manchester United dan Arsenal Bersaing Dapatkan Dembele dari Barcelona

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya