Inginkan Neymar, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besar

MU bakal korbankan Pogba demi dapatkan Neymar

Isu transfer pemain termahal dunia, Neymar selalu saja menjadi perbincangan yang menarik bagi pecinta sepak bola. Setelah gagal kembali ke Barcelona di bursa transfer panas kemarin, Neymar masih saja dirumorkan akan pergi dari PSG.

Kali ini klub yang tertarik inginkan service eks pemain Santos ini adalah Manchester United. Setan Merah bahkan dikabarkan siap menggelontorkan dana super besar untuk tuntaskan mega transfer ini. Bagaimana kemungkinannya? Berikut ulasannya.

1. MU siapkan dana sebesar 200 juta paun

Inginkan Neymar, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besarstandardmedia.co.ke

Hubungan Neymar dan PSG memang sering diberitakan tidak akur. Sang pemain merasa tidak betah dan kerap dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Sayangnya, keinginannya tersebut tak terealisasikan di transfer musim panas kemarin.

Harganya yang masih sangat tinggi ditengarai menjadi alasan gagalnya sang pemain pergi dari Paris. Meski sempat dicibir fans PSG, Neymar kini tetap buktikan kualitasnya dengan menjadi andalan Thomas Tuchel.

Meski begitu, rumor dirinya akan hengkang dari PSG belum surut. Terbaru, dilansir dari Sportsmole, Man United kabarnya siap gelontorkan dana 200 juta paun untuk membawa Neymar ke Old Trafford. Harga tersebut dipercaya akan meluluhkan PSG untuk melepasnya.

Baca Juga: Moyes: Rooney Ingin Pergi Ketika Saya Gabung Manchester United

2. Akan jual Paul Pogba terlebih dulu

Inginkan Neymar, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besaren.as.com

Demi mempersiapkan dana besar itu, Man United kabarnya akan terlebih dahulu menjual pemain bintangnya, Paul Pogba. Sang pemain saat ini memang santer diberitakan menjadi target utama Real Madrid. Tak hanya itu, Pogba pun kabarnya sudah tak betah lagi di Old Trafford karena kerap mendapatkan perlakuan tak adil dari media dan fans.

Banderol pemain berusia 26 tahun tersebut berada di kisaran 150 juta paun. Selain Real Madrid, mantan klubnya Juventus pun dikabarkan tertarik untuk membawa pulang pemain asal Prancis itu.

3. Barcelona pun belum putus asa dapatkan Neymar

Inginkan Neymar, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besarmarca.com

Keinginan MU untuk dapatkan Neymar sendiri tampaknya tidak akan mudah karena Barcelona sendiri belum menyerah untuk dapatkan mantan pemainnya itu. Blaugrana akan kembali mengusahakan transfer sang pemain di bursa transfer musim depan.

Lionel Messi sendiri kabarnya mendesak manajemen Barca untuk memulangkan mantan partner terbaiknya tersebut. Demi memuluskan tawarannya nanti, Barcelona akan juga menawarkan Ousmane Dembele kepada PSG.

Lalu, klub manakah yang akan menjadi pilihan Neymar?

Baca Juga: Pelatih PSG: Neymar Berjuang Sekuat Tenaga untuk Pergi dari Klub Ini

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya