MU & Barcelona Saling Bersaing untuk Dapatkan Milan Skriniar

Bek andalan Antonio Conte

Rencana Manchester United untuk merombak skuatnya lebih baik lagi memang tidak main-main. Usai mendaratkan Harry Maguire di bursa transfer musim panas kemarin, Setan Merah kini targetkan pemain bertahan tangguh lainnya. Dia adalah Milan Skrniar.

Namun untuk dapatkan pemain Inter Milan tersebut, The Red Devils harus bersaing dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Siapakah yang lebih berpotensi dapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut? Berikut ulasannya.

1. Buruan lama Manchester United

MU & Barcelona Saling Bersaing untuk Dapatkan Milan Skriniarserpentsofmadonnina.com

Pemain asal Slovakia tersebut sebenarnya merupakan buruan lama MU beberapa tahun terakhir. MU bahkan sempat mengajukan tawaran kepada Inter pada awal tahun ini sebesar 54 juta pounds. Namun tawaran tersebut ditolak, sehingga Setan Merah pun berpaling kepada Harry Maguire yang didapatkan dengan 80 juta paun.

Meski begitu, MU belum menyerah dan akan memberikan tawaran baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Setan Merah tampaknya akan mulai berbenah besar-besaran usai meraih hasil mengecewakan dalam beberapa musim terakhir, dengan hadirkan deretan pemain bintang.

Baca Juga: Incar Sancho, Manchester United Diklaim Siap Bayar 100 Juta Pounds

2. Barcelona akan saingi Manchester United

MU & Barcelona Saling Bersaing untuk Dapatkan Milan Skriniarpasionfutbol.com

Dilansir dari Sportsmole, Barcelona kabarnya siap menyaingi MU untuk dapatkan Milan Skriniar di bursa transfer mendatang. Blaugrana saat ini sedang mencari calon pengganti Samuel Umtiti yang dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou.

Kesempatan Barcelona untuk dapatkan Skriniar pun cukup terbuka karena MU kabarnya lebih mengutamakan pemain baru di sektor lini depan. Apalagi musim ini Setan Merah telah belanja dua pemain bertahan, Harry Maguire dan Ben-Wissaka.

3. Skriniar bahagia bersama Inter Milan, namun bisa saja hengkang

MU & Barcelona Saling Bersaing untuk Dapatkan Milan Skriniartimesnownews.com

Meski menjadi buruan klub-klub besar, Milan Skriniar mengaku jika dirinya masih bahagia bersama Inter Milan. Apalagi saat ini klub tersebut sangat kompetitif di bawah asuhan Antonio Conte. Ia pun merasa jika dirinya belum memiliki alasan untuk pindah karena ia mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama Inter.

Namun kemungkinan dirinya hengkang dari Giuseppe Meazza tetaplah ada, apalagi jika dirinya mulai tersisihkan dari skuat utama. Sang pemain sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter dan akan berakhir pada 2023 nanti.

"Saya mendapatkan jam bermain yang reguler dan itulah yang krusial bagi saya. Itulah mengapa saya memutuskan bertahan di sini dan saya tidak punya rencana untuk berpindah klub," ujar Skriniar.

"Namun, jika saya selalu di bangku cadangan, akan sulit untuk mengatakan 'tidak' (untuk hengkang)," tegasnya.

Baca Juga: Messi: Cara Neymar Pergi Buat Petinggi Barcelona Menolaknya Kembali

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya