Comscore Tracker

Bakal Dilepas Juventus, Tottenham Hotspurs Ikuti Perburuan Emre Can

Ia tak mendapat cukup waktu bermain di Juventus

Teka-teki masa depan Emre Can tampaknya mulai menemui titik terang. Pemain asal Jerman tersebut dikabarkan akan segera pergi dari Juventus. Eks Liverpool itu menjadi buruan tim-tim asal Inggris. 

Tottenham Hotspurs diberitakan tertarik untuk memboyong eks Liverpool tersebut. Mungkinkah transfer ini terjadi? Berikut ulasannya.

1. Dipenuhi gelandang berkualitas, Juventus bakal lepas Emre Can

Bakal Dilepas Juventus, Tottenham Hotspurs Ikuti Perburuan Emre Canjuventus.com

Musim ini Juventus membangun sebuah tim yang sangat kompetitif. Persaingan antar pemain begitu ketat, salah satunya di lini tengah yang dipenuhi gelandang berbakat. Sebut saja Aaron Ramsey, Pjanic, Adrien Rabiot, Bernardeschi, Betancur dan Matuidi.

Sial bagi Emre Can karena ia tersisih dari skuat utama dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Kondisi ini pun membuat ia santer diberitakan ingin segera hengkang. Juventus sendiri kabarnya akan memasukkannya ia ke dalam daftar pemain yang akan dijual.

2. Tak akan gabung Manchester United

Bakal Dilepas Juventus, Tottenham Hotspurs Ikuti Perburuan Emre Canforbes.com

Tim-tim raksasa Eropa sendiri sudah mengantre untuk memboyong eks Liverpool tersebut. Salah satu yang serius adalah Manchester United. Sayangnya, Setan Merah tampaknya harus gigit jari karena Can menolak gabung ke Old Trafford.

Berdasarkan laporan TuttoJuve, Can kabarnya tak ingin berkhianat kepada mantan timnya, Liverpool, yang notabene adalah musuh bebuyutan Manchester United.

Baca Juga: Tersingkir di Juventus, Manchester United Bakal Rekrut Emre Can?

3. Dilirik Tottenham Hotspurs

Bakal Dilepas Juventus, Tottenham Hotspurs Ikuti Perburuan Emre Cancalciomercato.com

Menurut laporan yang sama, Can saat ini sedang intens bernegosiasi dengan Tottenham Hotspurs. Spurs saat ini membutuhkan amunisi baru setelah Eriksen kemungkinan besar bakal gabung Inter Milan.

Jose Mourinho sendiri menyukai gaya bermain berdarah Turki tersebut. Sehingga ia ingin sang pemain berada dalam skuadnya segera.

4. Ajukan tawaran

Bakal Dilepas Juventus, Tottenham Hotspurs Ikuti Perburuan Emre Canjuventus.com

Dikabarkan Spurs bakal mengajukan tawaran resmi kepada Juventus untuk sang pemain. Spurs kabarnya bakal menawarkan 26 juta paun untuk bisa memboyongnya ke Tottenham Stadium.

Liga Inggris sendiri bukan kompetisi yang asing bagi Can. Ia pernah berseragam Liverpool selama empat musim.

5. Performa Emre Can musim ini

Bakal Dilepas Juventus, Tottenham Hotspurs Ikuti Perburuan Emre Cansportsmole.co.uk

Musim lalu Emre Can merupakan bagian penting di dalam skuat Juventus. Sayangnya, kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar mengubah keberuntungannya. Ia tak masuk dalam rencana mantan pelatih Chelsea tersebut.

Musim ini ia pun baru bermain dalam delapan laga Serie A. Sedangkan di Liga Champions namanya tak masuk dalam skuat Juventus. Tak mengherankan jika ia ingin segera hengkang.

Baca Juga: Tersisih dari Juventus, Emre Can Ingin Gabung Real Madrid

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya